Kemudahan dari Tabungan-Tabungan Bank Permata

Tabungan Bank Permata – Sebelumnya kita telah membahas mengenai sejarah dan profil dari Bank Permata, kali ini kita lanjutkan dengan salah satu produk perbankan nya yaitu tabungan. Kenapa tabungan? Karena tabungan merupakan ciri khas dari bank, tidak ada bank yang tidak punya tabungan.

Bank Permata sendiri memiliki banyak sekali jenis nya. Sebut saja misalnya tabungan biasa, tabungan berjangka, tabungan perusahaan dan tabungan mata uang asing. Dalam artikel ini akan kita ulas secara singkat berbagai macam tabungan yang ditawarkan Bank Permata dan kemudahannya. Selamat membaca.

Macam – Macam Tabungan Bank Permata

Permata Bank memiliki sekitar sebelas macam tabungan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabahnya. Semua tabungan ini memiliki karakteristik dan segmen nasabah yang berbeda pula sehingga diharapakan mampu memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat. Berikut ini sebelas tabungan Bank Permata.

Artikel Lain : Profil dan Kode Bank BNI, Bank Pertama Milik Pemerintah

PermataTabungan Bebas

Tabungan bebas merupakan produk tabungan andalan dan menjadi ciri khas dari Bank Permata. Tabungan ini memberikan kebebasan bagi nasabahnya dengan cashback 5%, bebas biaya transfer online, bebas biaya adminstrasi dan keuntungan lainnya.

PermataBintang

PermataBintang merupakan tabungan anak dengan konsep menarik,dimana selain menjadi media pembelajaran, tabungan ini juga sarana bermain bagi anak. Permainannya pun kreatif, melalui buku tabungan, anak-anak mewarnai gambar yang ada kemudian melalui aplikasi yang terpasang di smartphone gambar tersebut menjadi 4D.

PermataTabungan Optima

Permata Optima memiliki keiatimewaan dari suku bunga nya yang tinggi. Sehingga nasabah dapat mendapatkan hasil optimal dari tabungannya. Selain itu melalui akses layanan Permata e-banking transaksi dapat dilakukan dengan aman, nyaman, dan cepat.

Artikel Lain : 3 Dasar Paling Mendasar dalam Akuntansi

PermataMe!

Dengan desain kartu yang dapat disesuaikan keinginan, nasabah khususnya anak muda mampu dengan bebas mengekspresikan dan berani tampil beda. Ditambah lagi berbagai kemudahan transaksi dan bebas biaya administrasi menjadikan pengalaman menabung semakin maksimal.

PermataProteksi Masa Depan+

Tabungan ini termasuk tabungan berjangka yang dilengkapi dengan jaminan asuransi jiwa bagi pemiliknya. Setoran awal, setoran bulanan dan lamanya tabungan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Selain itu ada juga PermataProteksi Masa Depan+ Berhadiah dimana nasabah mendapatkan hadiah langsung dari tabungan.

PermataBebas Proteksi+

Melalui tabungan Proteksi+ ini nasabah akan mendapatkan asuransi kecelakaan gratis dengan keleluasaan dalam bertransaksi. Ditambah lagi dengan kemudahan pembayaran angsuran Astra Credit Companies. Sehingga nasabah dapat merasakan proteksi penuh dari tabungan ini.

Artikel Lain : Marketing Supervisor, Mercusuar dalam Marketing

PermataDollar

PermataDollar adalah tabungan dengan uang asing dari Bank Permata dengan kemudahan bertransaksi diseluruh dunia. Selain itu nasabah juga bisa dengan mudah mengkonversi ke mata uang asing.

PermataTabungan Payroll

Tabungan ini ditujukan untuk penerimaan gaji bulanan karyawan perusahaan. Perusahaan yang membuka tabungan ini bisa menggaji karyawan nya melalui rekening tabungan Payroll. Salah satu perusahaan yang menggunakan tabungan ini adalah astra. Dimana Bank Permata telah membuat khusus PermataTabungan Payroll Astra.

PermataTabungan Perusahaan

Tabungan perusahaan diperuntukan bagi pemilik usaha yang menginginkan tabungan sekaligus rekening untuk keperluan bertransaksi perbankan bagi perusahaan. Sehingga tiap transaksi perusahaan lebih termonitor dan lebih aman.

Artikel lain : Trik Agar Foto Di Instagram Terlihat Lebih Menarik

PermataTabungan SUB ACCOUNT

Permata SUB ACCOUNT dapat digunakan sebagai solusi untuk memonitoring Efek. Dengan tabungan ini nasabah dapat dengan mudah memonitor Efek, posisi Efek dan tabungan melalui fasiliatas AKSes atau Acuan Kepemilikan Sekuritas.

PermataVallas DINAMIS

Setelah sebelumnya ada PermataDollar yang hanya menggunakan mata uang asing dollar, Vallas DINAMIS memiliki sebelas mata uang dengan rupiah sebagai mata uang dasar. Dengan begitu nasabah dapat lebih bebas bertransaksi dengan menggunakan berbagai mata uang seperti USD, SGD, AUD, GBP, JPY, EUR, CHF, CAD, NZD, HKD, dan CNY.

Nah itulah dia kemudahan yang bisa didapat dari berbagai tabungan Bank Permata. Jika ada pertanyaan mengenai isi dapat ditanyakan melalui kotak komentar yang tersedia atau membuka website resmi Bank Permata. Saya mohon maaf atas kesalahan yang ada semoga dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

Referensi Tulisan : 

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: