Download Contoh Surat Serah Terima Pekerjaan di Sebuah Perusahaan

Surat serah terima pekerjaan adalah surat yang dibuat untuk menyatakan tentang serah terima suatu pekerjaan. Ada sedikit hal yang melandasi pembuatan surat ini diantaranya pergantian jabatan, selesainya suatu kerjasama dan sebagainya.

Karena setiap peralihan jabatan akan menuinggalkan sutau pekerjaan yang belum ataupun yang sudah selesai dikerjaan yang akan berdambak pada pekerjaan yang ada selanjutnya.

Dan terkadang sebagai pengganti karyawan tersebut belum mengerti atau belum tahu pekerjaan apa saja yang sudah selesai dikerjakan dan mana yang belum. Nah untuk itu maka dibuatlah surat serah terima pekerjaan ini.

Dengan begitu akan mempermudah mendata pekerjaan yang telah selesai dikerjakan. Tapi bukan berarti yang menulis surat ini dipecat, tapi terkadang mereka yang menulis surat serah terima pekerjaan ini sedang ada keperluaan sehingga memerlukan cuti beberapa hari.

Sehingga apabila pekerjaannya tidak serahkan kepada orang lain maka akan terbengkalai dan bisa membuat target dari perusahaan tidak akan tercapai. Surat serah terima pekerjaan ini akan menjadi bukti bahwa kita memang sedang menerima jabatan sementara.

Artikel lain : Download Contoh Surat Wasiat

Saat kita bekerjasama juga begitu, biasanya kita atau mereka yang kita bekerjasama telah menyelesaikan pekerjaannya maka mereka akan membuat surat serah terima pekerjaan. Hal ini sebagai bukti bahwa mereka telah menyelesaikan pekerjaan/kewajiban mereka kepada kita.

Download Contoh Surat Serah Terima Pekerjaan Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat serah terima pekerjaan berikut ini :

Contoh surat serah terima pekerjaan
Contoh surat serah terima pekerjaan

Untuk dapat mendownload contoh surat serah terima pekerjaan dalam format .DOC silahkan anda klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Serah Terima Pekerjaan .DOC

Itu tadi penjelasan singkat beserta contoh surat serah terima pekerjaan yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan sambung di lain kesempatan dengan membahas jenis surat yang lain beserta contoh surat nya. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah pengetahuan serta wawasan bagi anda semua. Sekian dulu dan terima kasih telah membaca artikel kami. See you next again.

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: