Surat pribadi dalam bahasa Inggris adalah surat yang dibuat untuk bertukar informasi tentang hal-hal pribadi saja dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dengan kata lain surat ini dibuat bukan untuk kepentingan masalah profesional. Surat pribadi ini biasanya dikirimkan oleh seseorang untuk orang terdekat seperti halnya keluarga, sahabat dan juga pacar.

Karena ini adalah surat pribadi maka kita dapat menggunakan bahasa sehari-hari atau tak perlu menggunakan bahasa yang baku. Saat ini merupakan era globalisasi yang membuat kita mampu dapat berkomunikasi dengan orang yang sangat jauh.

Sehingga kita dapat berkomunikasi dengan orang diluar Indonesia, hal ini menuntut kita dapat menguasai bahasa asing. Tak terkecuali bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional.

Dan kita juga tahu bahwa saat ini banyak orang asing yang menjadi warga negara Indonesia. Hal ini memungkinkan kita mempunyai teman yang tak bisa menggunakan bahasa Indonesia.

Artikel lain : Download Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup

Untuk itu ita harus berkomunikasi dengan bahasa Inggris, salah satunya dengan menggunakan surat pribadi dalam bahasa Inggris. Surat merupakan salah satu cara kita berkomunikasi dengan orang cukup jauh.

Dengan surat pribadi ini kita dapat berkirim kabar dengan teman kita. Atau sering disebut dengan istilah sahabat pena, mengapa disebut demikian? Karena kita sering bertukar informasi dengan surat yang mana notabene ditulis dengan pena/bolpein.

Download Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris Format .DOC

Silahkan perhatika contoh surat pribadi dalam bahasa Inggris berikut ini :

Contoh surat pribadi dalam bahasa Inggris

Contoh surat pribadi dalam bahasa Inggris

Untuk dapat mendownload contoh surat pribadi dalam bahasa Inggris dalam format .DOC silahkan klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris .DOC

Itu tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat dalam bahasa Inggris. Semoga dengan penjelasan beserta contoh surat pribadi tadi anda semakin paham dan menambah referensi bagi anda semua. Terima kasih telah membaca artikel kami dan selamat mencoba membuat surat pribadi.

Cari Artikel di Sini