Download Contoh Surat Pernyataan Bermaterai yang Baik [DOC]

Surat pernyataan bermaterai adalah surat yang dibuat/ditulis oleh seseorang yang mana untuk menerangkan dirinya dalam keadaan tertentu yang mana akan terdapat tanda tangan diatas meterai.

Pada keadaan tersebut kita harus siap jasmani ataupun rohani untuk mengerjakan ataupun melakukan suatu hal serta siap untuk menanggung semua resiko apabila melanggar pernyataan yang telah kita buat.

Surat ini juga bertujuan untuk mempertegas sebuah komitmen yang telah disepakati bersama. Surat pernyataan ini mempunyai banyak kegunaan, seperti halnya untuk surat pernyataan belum menikah, surat pernyataan sanggup memmatuhi aturan, surat pernyataan kerja, dan juga masih banyak lagi.

Dan salah satunya digunakan untuk berkas pendukung pada surat lamaran kerja. Dengan menggunakan materai ini maka surat pernyataan akan mendapat pengakuan atau legalitas secara hukum.

Bahkan akan membuat sifat dari surat pernyataan ini menjadi mengikat. Dan harus kita patuhi secara mutlak apabila tidak ingin berurusan denga  hukum yang ada.

Artikel lain : Download Contoh Surat Pengajuan Dana

Karena sifatnya mengikat maka lebih baik berhati-hati dalam membuat atau menandatangani surat pernyataan bermaterai ini. Pastikan anda paham dulu tentang isi dari surat pernyataan sebelum menandatanginya.

Download Contoh Surat Pernyataan Bermaterai Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat pernyataan bermaterai yang telah kami persiapkan berikut ini :

Contoh surat pernyataan bermaterai

Contoh surat pernyataan bermaterai

Untuk dapat mendownload contoh surat pernyataan bermaterai dalam format .DOC silahkan anda klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Pernyataan Bermaterai .DOC

Nah itu tadi penjelasan singkat beserta 1 contoh surat pernyataan bermatarai yang dapat kami sampaikan pada kali ini. Kita akan menjelaskan lagi tentang contoh surat yang lain pada kesempatan yang akan datang. Semoga dengan penjelasan serta contoh surat tadi akan menjadi referensi bagi anda yang sedang menulis surat pernyataan. Terima kasih teah membaca artikel dari blog kami dan sekia dulu pada kali ini.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: