Download Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru dan Sesuai EYD [DOC]

Surat permohonan kerja adalah surat yang dibuat oleh pihak tertentu yang mana tujuannnya untuk meminta pekerjaan.

Surat permohonan kerja ini lebih dikenal dengan surat lamaran kerja. Pastinyan kalo mendengar surat lamaran kerja sudah tak asing lagi kan? Yaps surat ini merupakan cikal bakal kita untuk meniti karir.

Karena untuk memperoleh sebuah jabatan pertama kali kita harus melamar pekerjaan dulu, yakni menggunakan surat permohonan kerja ini.

Pasti anda yang sering melamar pekerjaan sudah sangat mahir sekali membuatnya, dengan mata tertutup pasti sudah jadi. Bagaimana dengan yang belum berpengalaman?

Tenang saja kali ini akan kami bahas cara membuat beserta contoh surat permohonan kerja ini. Surat permohonan kerja ini terdapat tiga pokok (hal penting) yang harus kita perhatikan.

Seperti kita mendapat informasi lowongan pekerjaan darimana? Kalo bisa kita harus menyebutkannya dan yang penting lagi info lowongan tersebut update bukannya yang sudah lama.

Terus kita menerengakan secara singkat keterampilan yang kita miliki. Hal ini akan menjadi salah satu pertimbangan sebuah perusahaan untuk menerima kita atau tidak.

Artikel lain : Download Contoh Surat Dagang

Dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah perasaan kita apabila kita diundang untuk mengikuti tes selanjutnya serta dapat diundang sewaktu-waktu untuk melakukan tes tersebut. Nah itu dari beberapa tips membuat surat lamaran kerja /surat permohonan kerja.

Download Contoh Surat Permohonan Kerja Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat permohonan kerja berikut ini :

Contoh surat permohonan kerja
Contoh surat permohonan kerja

Bila anda ingin mendownload contoh surat permohonan kerja dalam format .DOC silahkan anda klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Permohonan Kerja .DOC

Itu tadi penjelasan singkat tentang contoh surat permohonan kerja pada kesempatana kali ini. Semoga dengan penjelasan tadi menambah referensi bagi anda untuk menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih karena anda telah setia membaca artikel dari kami.

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: