Download Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Bagi Hasil dalam Berbagai Usaha

Surat perjanjian kerjasama bagi hasil surat yang dibuat oleh kedua belah yang mana mereka menyatakan siap untuk bekerjasa sama dalam suatu bidang dengan keuntungan yang dibagi sesuai dengan kesepakatan bersama.

Pastinya bila kita dalam menjalankan sebuah usaha perlu bekerjasama dengan pihal lain. Surat perjanjian kerjasama ini menjadi salah satu bukti yang konkrit yang sangat kuat dimata hukum yang berlaku karena pada umumnya akan terdapat tanda tangan diatas materai.

Surat ini pula menjadi salah satu contoh surat niaga yang sering digunakan Dalam surat perjanjian kerjasama ini akan memuat semua kesepakatan yang telah disepakati yang dibuat dalam bentuk poin ataupun pasal-pasalnya.

Dan salah satunya poinnya tersebut menyebutkan tata cara pembagian hasil keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini. Dalam untuk poin-poin yang telah disepati akan menjadi sebuah keajiban dan hak yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak.

Artikel lain : Download Contoh Surat Serah Terima Barang

Dalam surat perjanjian kerjasama ini harusnya tidak boleh ada yang dirugikan. Dalam membuat surat perjanjian kerjasama ini sama halnya dengan membuat surat perjanjian pada umumnya. Yang mana isinya menyatakan akan diadakan kerjasama dengan pembagian hasil keuntungan.

Download Contoh Surat Kerjasama Bagi Hasil Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat kerjasama bagi hasil yang kami berikan berikut ini :

Contoh surat perjanjian kerjasama bagi hasil
Contoh surat perjanjian kerjasama bagi hasil

Untuk mendownload contoh surat kerjasama bagi hasil dalam format .DOC silahkan klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Kerjasama Bagi Hasil .DOC

Itu tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat kerjasama bagi hasil yang kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan melanjutkan lagi penjelasan contoh surat yang lain pada kesempatan yang akan datang. Semoga dengan penjelasan tadi akan menjadi referensi bagi anda semua terutama bagi anda yang sedang menulis surat kerjasama ini. Sekian dulu pada kesempatan kali ini dan terima kasih.

 

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: