Download Contoh Surat Lamaran Dosen Terbaru [DOC]

Surat lamaran dosen adalah surat yang dibuat oleh seseorang yang ditujuka kepada universitas untuk melamar pekerjaan yang sebagai dosen. Sekarang banyak sekali lowongan pekerjaan yang dapat kita pilih, dan salah satunya pekerjaan sebagai seorang dosen.

Dosen merupakan sebuah pekerjaan yang mengajar yang lebih tinggi lagi bila dibandingkan dengan guru. Untuk itu pendidikan yang ditempuh untuk menjadi seorang dosen akan lebih tinggi, minimal pendidikan yang harus kita tempuh saat ingin menjadi dosen yakni S2.

Nah bila berminat menjadi dosen kita harus menempuh studi lagi minimal S2 tadi disegela jurusan. Karena menjadi seorang dosen merupkan sebuah kesempatan yang sangat luar biasa.

Dan bila ada lowongan pekerjaan menjadi dosen dan kita sudah mempunyai kualifikasi yang dibutuhkan tidak salahnya kita melamar pekerjaan tersebut. Untuk melamar pekerjaan tersebut tetap saja akan menggunakan sebuah surat lamaran kerja dosen.

Karena setiap kita akan melamar pekerjaan pastinya akan membutuhkan sebuah surat lamaran kerja yang mana hal tersebut menjadi hal pertama yang akan dinilai oleh sebuah universitas ataupun instansi lain.

Artikel lain : Download Contoh Surat Kuasa Perwakilan

Untuk surat lamaran dosen ini seperti halnya dengan surat lamaran kerja pada umumnya. Mungkin yang membedakan hanya pada posisi yang dilamar dan juga alamat yang dituju yang berupa alamat universitas. Untuk format yang lain sama halnya dengan surat lamaran kerja pada umumnya.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Dosen Format .DOC

Untuk lebih jelasnya lagi tentang jenis surat ini silahkan anda perhatikan contoh surat lamaran kerja dosen yang kami berikan berikut ini :

Contoh surat lamaran dosen

Contoh surat lamaran dosen

Berikut ini link download bila ingin mendownload contoh surat lamaran kerja dosen dalam format .DOC :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja DosenĀ  .DOC

Itu tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat lamaran kerja dosen yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan membahas jenis surat lain beserta contoh suratnya pada kesempatan yang akan mendatang. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah wawasan serta referensi bagi anda terutama yang sedang membutuhkannya. Sekian dulu pada kesemoatan kali dan terima kasih telah membaca artikel kami.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: