Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Kuasa Terbaru

Surat kuasa pengambilan ijasah adalah surat kuasa yang dibuat oleh seseorang guna untuk mewakili dalam pengambilan ijasah.

Setiap orang yang menyelesaikan studinya pasti akan menerima tanda kelulusan berupa ijasah. Dan untuk jenjang SMA maupun universitas ijasah ini sangat penting untuk melamar pekerjaan maupun untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Surat kuasa pengambilan ijasah ini biasanya kebanyaan kalangan mahasiswa. Ijasah kuliah ini akan diterima beberapa minggu bahkan beberapa bulan setelah seorang mahasiswa di wisuda.

Karena akan melalui proses legalisasi terlebih dahulu dan hal ini membutuhkan waktu cukup lama. Hal ini akan menyulitakan bagi mereka yang berasal dari luar kota bahkan luar pulau. Karena itu maka membuat surat kuasa pengambilan ijasah

Artkel lain : Download Contoh Surat Teguran

.Seperti yang kita ketahui surat kuasa ini mempunyai kedudukan di mata hukum bila mana ada tanda tangan kedua pihak (pemberi dan penerima kuasa) dengan tanda tangan pemberi kuasa diatas materai.

Dengan begitu surat kuasa pengambilan ijasah tersebut dapat diakui secara hukum dan juga dipercayai oleh pihak kampus.

Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijasah Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat kuasa pengambilan ijasah beriut ini :

Contoh surat kuasa pengambilan ijasah

Contoh surat kuasa pengambilan ijasah

Untuk dapat mendownload contoh surat kuasa pengambilan kuasa dalam format .DOC silahkan klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijasah .DOC

Demikian tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat kuasa pengambilan ijasah. Semoga dengan penjelasan singkat tadi dapat menambah referensi bagi anda semua. Sekian dulu pada kesempatan kali ini dan selamat mencoba.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: