Download Contoh Surat Keterangan Belum Menikah dari Desa

Surat keterangan belum menikah adalah surat yang ditulis yang mana digunakan untuk menerangkan bahwasannya seseorang belum menikah. Surat ini akan kita perlukan untuk memenuhi beberapa syarat, misalkan saja saat kita akan bekerja.

Karena ada beberapa perusahaan atau instansi yang mempunyai syarat bahwa calon karyawannya belum menikah.

Ataupun surat keterangan ini akan kita gunakan pada saat kita akan menikah, karena biasanya akan ada persyaratan di daerah tertentu untuk menunjukkan surat keterangan belum menikah ini.

Surat keterangan sama halnya dengan surat keterangan pada umumnya. Surat keterangan ini umumnya akan diterbitkan oleh pihak-pihak yang berwenang.

Karena itu terkadang setiap daerah mempunyai peraturan yang berbeda-beda. Walaupun begitu pastinya isi dari surat keterangan ini sama, walaupun mempunyai format yang sedikit berberda.

Artikel lain : 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah Untung Jutaan

Yang jelas pastinya dalam surat ini akan memuat identitas dari peminta surat ini. Identitas ini ditulis cukup lengkap dan rinci, baik itu nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, pekerjaan, nomor identitas (nomor KTP, paspor ataupun identitas lainnya), dan sebagainya.

Download Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat keterangan belum menikah yang kami berikan berikut ini :

Contoh surat keterangan belum menikah
Contoh surat keterangan belum menikah

Untuk dapat mendownload contoh surat keterangan belum menikah dalam format .DOC silahkan anda klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Format .DOC

Sekian dulu penjelasan mengenai surat keterangan belum menikah pada kesempatan kali ini. Kita akan lanjutkan lagi dilain kesempatan dengan contoh-contoh surat yang lain tentunya. Semoga dengan penjelasan beserta contoh surat tadi akan menjadi referensi terutama bagi anda yang sedang menulis surat ketarangan ini. Terima kasih telah membaca artikel kami dan mengunjungi blog kami.

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: