Tiap tiap wanita tentunya ingin memperoleh pasangan yang baik dan dapat menerima dirinya dengan apa adanya. Faktor lain yang tidak kalah penting di mata wanita adalah kemapanan di bidang finansial. Bukannya materialistis, namun memang kemapanan ini menjadi faktor yang krusial dalam menjalin suatu hubungan yang berlanjut ke pernikahan mengingat kebutuhan hidup yang kian hari kian tinggi dan makin kompleks.

Lantas, bisakah anda membayangkan bagaimana rasanya mempunyai pasangan seorang miliarder dan pendiri facebook sekaligus? Tentunya sangat senang karena dari sisi finansial pasti sudah tercukupi dan segi kenyamanan semua fasilitas sudah dimiliki.

Inilah yang mungkin dirasakan oleh Priscilla Chan, seorang wanita sederhana keturunan China yang menjadi pendamping dari Mark Zuckerberg, bos facebook. Wanita ini terlihat begitu anggun dan sangat jauh dari bayangan anda yang mungkin mengira istri dari bos facebook sang miliarder ini bak sosialita yang temakan gengsi dan dikelilingi oleh barang barang mewah.

Priscilla Chan dikenal sebagai wanita yang mempunyai pesona dan pribadi serta inner beauty sangat menawan sehingga mampu menarik hati seorang miliarder facebook, Mark Zucekrberg.

BAKAT BESAR PRISCILLA CHAN DIBALIK SOSOKNYA YANG SEDERHANA

Priscilla Chan merupakan anak perempuan dari pasangan orang tua imigran yang ingin mencari sesuap nasi dan pendapatan di Amerika. Banyak keterbatasan yang dimiliki oleh Priscilla Chan dalam menjalani hidupnya, namun begitu semangat belajar dari Priscilla sangatlah besar. Meskipun terlahir dari keluarga yang serba kekurangan, namun ia mempunyai tekad besar dalam belajar hingga mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.

Dalam dunia perkuliahannya di Universitas Havard inilah ia bertemu dengan Mark Zuckerberg yang sekarang menjadi pendamping hidupnya. Kecerdasan dan ketekunannya dalam belajar membuahkan hasil karena ia dapat lulus dengan predikat sangat memuaskan pada tahun 2007 silam. Selain rajin, ia juga dikenal akan kemampuan polygotnya yaitu dalam berbahasa beberapa bahasa sekaligus seperti Inggris, Cina, Spanyol dan bahasa Kanton.

KEPEDULIAN PRISCILLA CHAN

Tidak hanya pintar, ternyata Priscilla Chan juga sangat concern di bidang pendidikan dan sosial serta kesehatan. Ketika ia lulus, ia pun tidak mencari pekerjaan yang dapat menguntungkan dirinya sendiri. Ia juga berbisnis guna menyambung hidup serta menjadi seorang pengajar mata pelajaran sains di sekolah dasar dekat rumahnya.

Setelah banyak targetnya berhasil, ia pun diterima di jurusan kedokteran yang ada di Universitas California di San Fransisco. Ialah yang mencetuskan sebuah ide berupa layanan donor organ yang difasilitasi facebook. Dari layanan tersebut, sudah banyak sekali orang yang terbantu guna memperoleh donor organ. Hal ini tentunya menjadi suatu pencapaian yang sangat mulia dalam kehidupan Priscilla Chan.

KISAH CINTA PRISCILLA CHAN DAN MARK ZUCKERBERG

Pasangan ini mengaku pertama kali bertemu di sebuah pesta universitas. Awalnya pasangan ini saling tidak kenal dan hanya dikenalkan oleh masing masing temannya. Tidak disangka sangka, dari pertemuan pertama tersebut muncul benih cinta diantara mereka. Mereka pun semakin intens bertemu dan merasa cocok satu sama lain. pada tahun 2004, Mark resmi menembak Priscilla. Mark tidak lantas mengganti statusnya di facebook berpacaran dengan Priscilla, baru tahun 2009 ketika ia akan menikah, ia mengganti statusnya di laman facebooknya.

Pada Mei 2012, Mark resmi melepas saham facebook pada bursa saham sekaligus melepas masa kesendiriannya dengan menikahi Priscilla. Setelah Priscilla resmi menyandang status sebagai istri salah satu laki laki terkaya di dunia ini, ia tidak banyak berubah. Priscilla masih tetap wanita sederhana yang apa adanya. Hubungannya dengan Mark pun senantiasa tampak harmonis dan gaya hidupnya tidak berlebihan. Priscilla merupakan wujud seseorang yang berhati mulia, sederhana, dan patut kita jadikan contoh dan teladan yang sangat menginspirasi.

Cari Artikel di Sini