Pernah nggak sih kamu merasa risih dan merasa terganggu dengan seseorang di whatsapp? Pasti pernah kan. Nah, yang kita lakukan selanjutnya adalah memblokir nomor yang mengganggu tersebut. Hal ini kita lakukan agar nomor tersebut tidak dapat mengganggu kita lagi kedepannya. Namun apakah kamu tahu tanda-tanda bahwa kamu sendiri telah diblokir oleh sesorang di whatsapp?

Tanda-Tanda Diblokir Teman di Whatsapp

Ada beberapa tanda yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengetahui apakah seseorang itu sedang memblokir nomor kamu.

1. Kamu tidak bisa lagi melihat kapan terakhir dilihat dan online kontak tersebut. Walaupun memang ada kemungkinan lain bahwa orang tersebut sedang mematikan fitur terakhir dilihat pada whatsappnya.

tanda diblokir teman whatsapp

Tidak muncul tanda last seen dan online

2. Kamu tidak bisa lagi melihat foto profil kontak tersebut. Walaupun memang ada kemungkinan lain bahwa orang tersebut sedang mematikan fitur foto profil pada whatsappnya.

foto profil hilang

Tidak bisa melihat foto profil

3. Setiap pesan yang kamu kirim selalu hanya muncul tanda centang satu (pesan terkirim) namun tidak pernah muncul tanda centang dua (pesan diterima). Walaupun memang ada kemungkinan lain bahwa orang tersebut sedang tidak ada koneksi data internet sehingga pesan kamu belum diterima.

chat whatsapp tidak terkirim

Chat tidak pernah sampai

4. Setiap panggilan yang kamu lakukan selalu tidak bisa terhubung. Walaupun memang ada kemungkinan lain bahwa orang tersebut sedang tidak ada koneksi data internet sehingga panggilan kamu tidak bisa terhubung.

panggilan suara whatsapp tidak terhubung

Tidak bisa terhubung saat memanggil suara dengan whatsapp

Untuk mengetahui bahwa kamu benar-benar diblokir oleh seseorang, maka empat tanda itu harus secara bersamaan kamu alami. Kalau hanya satu tanda saja yang kamu alami, maka bisa dikatakan kamu tidak diblokir dan masuk ke kemungkinan lain yang sudah kami cantumkan di atas.

Itu tadi beberapa tanda-tanda apabila kamu diblokir oleh teman di whatsapp. Sedikit tadi yang bisa kami bahas pada artikel ini. Jika masih ada pertanyaan, kamu bisa koment di bawah ini. Terima kasih sudah membaca artikel kami, baca juga artikel menarik kami yang lainnya.

Cari Artikel di Sini