Info Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank Victoria

Bank Victoria atau PT Bank Victoria International Tbk merupakan salah satu bank yang pertama kali muncul dan didirikan di wilayah Jakarta tepatnya pada 5 Oktober 1992 lalu. Bank Victoria menyandang status sebagai bank umum swasta yang cukup populer di kalangan tertentu. saat ini, saham mayoritas dari PT Bank Victoria dimiliki oleh PT Victoria Investama Tbk sejumlah 45,43 % berdasarkan data yang diperoleh tanggal 30 September 2017 kemarin.

Kegiatan operasional dari Bank Victoria ini berupa pemberian pelayanan yang terbaik kepada nasbahnya yang dilakukan dengan konsisten dan tetap memperhatikan prinsip prinsip perbankan yang berlaku. Seiring dengan hal tersebut, Bank Victoria pun senantiasa terus melakukan inovasi dan perbaikan guna memberikan pelayanan dan kemudahan bagi nasabahnya di bidang keuangan dan perbankan.

Bank ini mampu terus berkembang secara lebih agresif dalam mengembangkan sumber daya manusianya yang profesional, loyal, terbuka terhadap perubahan dan teknologi, serta mempunyai dedikasi yang tinggi guna mendukung perkembangan pribadinya dengan mendukung penggunaan prinsip Good Corporate Governance.

Di tahun 2011 lalu, Bank Victoria telah menambahkan sejumlah modalnya melalui mekanisme penawaran umum yang terbatas tanpa adanya HMETD sebanyak 58 triliun, dengan HMETD sebanyak 195 milyar, dan Exercise warrant sebanyak 8 miliar.

Di tahun 2012 dan tahun 2013 lalu, BankVictoria juga telah menerbitkan berbagai obligasi yaitu obligasi III dan obligasi IV dengan mengusung nilai sebanyak 200 milyar serta obligasi rendah golongan II dan III sebesar 300 milyar. Hingga tahun 2017 ini, jumlah saham yang ada di Bank Victoria mencapai Rp 867.104.816.200,00.

Bank Victoria ini terbukti menjadi salah satu pelaku pasar perbankan yang cukup sukses karena per tanggal 30 September 2017 ini, Bank Victoria telah berhasil membuka 104 kantor operasional yang terdiri atas 1 kantor pusat, 8 kantor cabang, 68 kantor cabang pembatu (KCP), dan juga 27 kantor kas yang terletak menyebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Surabaya, Manado, dan Bandung.

Manajemen Bank Victoria pun cukup mumpuni dengan jumlah sebanyak 1257 karyawan per tahun 2017 ini. hingga kini, Bank Victoria masih terus semangat dan gencar melakukan berbagai macam inovasi dan ekspansi dalam bisnisnya demi memberikan kemudahan dan layanan di bidang perbankan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu produk yang gencar di tawarkan oleh pihak Bank Victoria kepada masyarakat adalah program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan tagline mempunyai bunga flat dan floating yang bersifat kompetitif. Jika anda mengikuti program KPR ini, anda juga akan diberikan bonus berupa layanan asuransi jiwa yang sudah sepaket dengan angsuran yang dibayarkan tiap bulannya. Untuk dapat mengikuti program KPR ini, ada beberapa syarat yang perlu anda penuhi, diantaranya adalah :

  1. Mempunyai pendapatan minimum per bulan sebesar Rp 4.000.000,00
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  3. Berkewarganegaraan Indonesia maupun WNA.
  4. Berstatus pekerja atau karyawan, wiraswastas, maupun pengusaha dan juga pekerja bebas yang profesional.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk KPR Bank Victoria ini adalah :

  1. Cicilan dan angsuran yang dibayarkan dapat disesuaikan dengan gaji bulanan yang anda peroleh sehingga lebih fleksibel.
  2. Plafon kredit mencapai miliaran rupiah.
  3. Pihak kreditur hanya akan membebankan dana sebanyak 30% dari total pendapatan anda per bulan guna kepentingan pembayaran angsuran.
  4. Bisa digunakan untuk pembiayaan sampai dengan 70 % dari harga properti yang ditentukan.
  5. Tersedia asuransi jiwa bagi debitur dan asuransi kebakaran bagi properti yang diangsur.
  6. Pencairan kreditnya cukup cepat yaitu 7 hari kerja saja.
  7. Tenor pinjamannya dapat mencapai maksimal 15 tahun tergantung dari pekerjaan dan penghasilan yang dipunyai nasabah.
  8. Dapat dipakai untuk membiayai Rumah Susun, Rumah tempat tinggal, Ruko maupun Rukan sesuai dengan kebutuhan.

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: