3 Fitur Ini Seharusnya Ada Pada Whatsapp

Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini whatsapp telah menjadi seperti aplikasi yang wajib terinstall pada smartphone. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya download pada playstore yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1 miliar. Menurut data yang tersebar, rata-rata pengguna aktif aplikasi whatsapp tiap bulannya sekitar 1,3 milliar.

Fitur-fitur yang menarik menjadi alasan kenapa whatsapp mempunyai banyak pengguna. Selain penggunaannya simple dan mudah, penggunaan data internetnya pun tidak memakan banyak kuota. Orang awam atau orang tua sekalipun akan dengan mudah memahami bagaimana menggunakan whatsapp dalam berkirim pesan. Kalau orang muda mah nggak perlu di tanya pasti udah bisa kan ya.. hehe.

Namun, tahukah kamu, dari sekian banyak fitur yang ditawarkan whatsapp, ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh whatsapp dan bagi admin dirasa perlu ada sebagai fitur whatsapp. Nah, apa saja fitur yang dirasa perlu itu? Simak ulasan di bawah ini.

Fitur impian pada whatsapp

1. Menambahkan kata sandi. Sampai saat ini, kita tidak bisa mempergunakan kata sandi untuk mengunci whatsapp. Bagi admin ini hal yang penting karena dengan menambahkan kata sandi kita bisa memberi proteksi pada whatsapp kita. Untuk alternatif lain saat ini, bagi pengguna hp xiaomi, kamu bisa memberikan kunci sandi melalui fitur kunci aplikasi yang ada pada hp xiaomi.

2. Memindahkan whatsapp ke kartu SD. Saat ini, memindahkan whatsapp ke kartu SD belum bisa kamu lakukan pada whatsapp. Admin rasa fitur ini perlu ada untuk mengantisipasi jika file aplikasi whatsapp terlalu memakan banyak space memori, terutama karena adanya gambar dan video. Sehingga menyebabkan memori internal smartphone cepat penah. Maka jika fitur ini hadir pada whatsapp, tentu akan sangat membantu pengguna smartphone dalam mengelola memori telepon.

3. Login 2 whatsapp secara bersamaan. Ketika kamu telah login whatsapp pada satu hp, maka kamu tidak bisa login lagi whatsapp di hp yang lain, kalau bisa pun pasti hanya salah satu saja, dan yang satunya pasti terlogout.

Nah, itu tadi beberapa hal yang tidak bisa di lakukan pada whatsapp. Harapannya nanti akan muncul fitur tersebut agar semakin memudahkan kita dalam mempergunakan aplikasi whatsapp.

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: