Cara Optimisasi Akun Personal Google Plus (G+)

Cara Optimasi Akun Personal Google Plus (G+) – Di era sekarang ini media online telah menjadi media yang paling cocok untuk digunakan media promosi.

Dengan mengoptimalkan promosi online kita bisa memangkas biaya promosi se minimal mungkin. Karena apa? Promosi dengan menggunakan media online ini jauh lebih efektif dibanding dengan media konvensional.

Kalau cara lama kita harus menebar brosur dipinggir jalan, menempel di tembok-tembok pagar yang bahkan malah mengganggu pemandangan.

Nah,, sekarang ini tidak perlu repot-repot, kita tinggal mengoptimalkan saja situs sosial media untuk media promosi kita.

Mengapa jualan lewat sosial media itu menjanjikan?

Bisa diibaratkan sosial media ini seperti “kafe”, yaitu tempat baru untuk nongkrong terutama anak-anak muda.

Dan kabar baiknya adalah, sosial media itu gratis! Jadi kita tinggal mengoptimalisasinya saja supaya kita bisa berjualan dengan maksimal.

Salah satu sosial media yang ampuh adalah google plus. Mengapa google plus? Ya karena google plus adalah salah satu sosial media terbesar di dunia, sehingga banyak orang yang berkumpul di tempat ini.

Salah satu cara untuk mengoptimasi Akun Personal Google Plus adalah dengan mendapatkan follower aktif bukan hanya follower akun klonengan.

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan dengan memiliki follower akun Google Plus ini.

Hal yang mungkin terjadi apabila memiliki follower yang banyak diantaranya Banyak Traffic yang masuk ke blog kita, Banjir Order, dll.

Nah, untuk mendapatkan follower ini salah satu caranya adalah dengan kita melakukan add satu persatu pada setiap user pengguna Google Plus agar mereka balik memfollow kita. Ini di kenal dengan sistem balas budi dimana kita melakukan follow dan berharap orang yang kita follow akan balik memfollow kita.

Tapi tentu saja dengan melakukan add satu persatu pada akun pengguna Google Plus akan sangat menyita waktu kita dan tentu akan sangat melelahkan. Nah disini akan kami berikan satu cara untuk melakukan add secara massal. Sekali klik langsung banyak orang yang kita add. Penasaran?

Cara Add Massal User Akun Pengguna Google Plus :

1. Silahkan login ke akun Google Plus kamu terlebih dahulu.

Halaman Login
Halaman Login

2. Setelah login, silahkan masuk ke halam berikut ini. Copy saja link berikut https://plus.google.com/u/0/up/search

optimasi-2

3. Di halaman ini kita akan melakukan add secara massal berdasarkan saran dari google.

Klik Tombol Merah “Tambahkan Semua” dan masukkan ke dalam salah satu circle kita. Maka secara otomatis semua daftar yang ada di bawah tombol tersebut sudah masuk ke dalam lingkaran kita.

optimasi-3

4. Lakukan hal ini sampai kamu mencapai batas melakukan circle. Bisanya maksilam sehari kita melakukan circle ke 1000 pengguna akun Google Plus.

5. Untuk mengulangi hal tersebut cukup tekan F5 atau kamu refresh halaman tersebut. Maka akan muncul daftar teman baru yang belum ter circle oleh kita. Ulangi cara ketiga sampai muncul peringatan limit dari google plus.

optimasi-4

Cara ini kemungkinan besar tidak akan berfungsi untuk akun google plus baru. Jadi untuk akun baru silahkan melakukan add satu persatu terlebih dahulu sambil menunggu fitur ini berfungsi pada akun personal googe plus kamu.

Demikian tadi salah satu Cara Optimisasi Akun Google Plus. Dalam sehari mungkin kita akan bisa mendapatkan sekitar 50-200 follower jika kita rajin melakuannya.

Semoga artikel ini membantu kamu yang merasa kesulitan untuk melakukan optimasuk akun personal Google Plus. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Cari Artikel di Sini



2 thoughts on “Cara Optimisasi Akun Personal Google Plus (G+)

    • bisa mas 🙂 coba aja… tapi kalau google bisnis itu biasanya tergantung pencarian lokal.. artinya tiap daerah hasil pencarian berbeda2… namanya google local business

Leave a Comment

*

%d bloggers like this: