Cara Mudah Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros

Cara Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros – Siapa sih yang tidak mau pekerjaannya menjadi lebih mudah? tentu saja semua orang mengharapkan pekerjaan yang dilakoninya menjadi mudah dan lebih efisien tanpa membuang-buang waktu secara percuma.

Nah, dalam pembahasan kali ini akan kami bahas Cara Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros. Syarat utama dalam penggunaan cara ini adalah dengan menggunakan browser mozilla firefox.

Mengapa iMacros yang saya pilih? Karena iMacros adalah addons web browser jadi pasti multi platform.

Asal kita menggunakan browser yang support iMacros maka kita bisa menggunakannya, selama ini browser terbaik yang mendukung iMacros adalah Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Dengan menggunakan cara ini tentunya kamu akan sangat menghemat banyak waktu yang apabila kita melakukannya secara manual bisa jadi malah memakan waktu seharian penuh. Simak penjelasan dan step by step berikut.

1. Install terlebih dahulu add ons iMacros berikut Klik Disini .

Setelah kamu install cek di folder my documen, cek apakah ada folder imacros atau tidak. Kalau sudah ada maka iMacross sudah berhasil kamu install.

Halaman download add ons iMacross
Halaman download add ons iMacross

2. Kemudian silahkan kamu login terlebih dahulu ke akun Google Plus kamu.

Halaman Login Akun Google Plus
Halaman Login Akun Google Plus

3. Klik Add ons iMacross. Maka akan muncul Box iMacros.

Kamu pilih salah satu file ber-ekstensi iim tersebut sesuai akun yang akan kamu gunakan. Untuk Script iMacros tersebut bisa kamu lihat disini.

Menu Add ons iMacross
Menu Add ons iMacross

4. Atur terlebih dahulu untuk pengaturan auto add circle nya. Kita asumsikan kan melakukan add circle terhadap 500 pengguna akun google plus.

Lalu klik “play loop”. Maka add ons iMacross ini akan secara otomatis melakukan auto circle.

Pengaturan untuk auto circle
Pengaturan untuk auto circle

Demikian tadi salah satu Cara Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros. Mudah bukan?

Jika kamu sudah lama menggunakan iMacros maka kamu akan merasakan banyak sekali manfaat menggunakan tools ini.

Pada intinya fungsi utama imacros adalah mengotomatisasi pekerjaan-pekerjaan yang sama dimana perkejaan itu dilakukan secara berulang-ulang.

Sebagai contoh, jika kita add circle di google plus pekerjaan yang kita lakukan ya cuma itu-itu saja bukan? Hanya buka profile user yang akan kita circling, kemudian klik tombol circle.

Sangat mudah kan? Iya mudah, kalau cuma 1 sih tidak apa-apa. Kalau puluhan ? Ratusan? Ribuan? Bisa lemes tangan kita.

Begitu juga jika kita melakukan blog comment kita bisa menggunakan cara ini untuk mengotomatisasinya sehingga waktu kita bisa terpotong sangat banyak, karena sudah ada yang menggantikan pekerjaan kita yaitu imacros.

Semoga artikel ini membantu kamu yang merasa kesulitan untuk melakukan Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca juga artikel kami lainnya ya 😉

Cari Artikel di Sini



Leave a Comment

*

%d bloggers like this: