Marketing Plan Moment – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda. Mulai dari sering cuci muka, maskeran, luluran hingga yang berbau mistis dengan susuk. Tapi yang paling populer saat ini adalah perawatan kulit menggunakan glucogen.

Meskipun glucogen cukup mahal namun karena khasiatnya yang cepat dan terlihat glucogensering dijadikan plihan utama agar menjadi lebih cantik. Salah satu yang menawarkan Glucogen ini adalah PT Moment Jaya Indonesia. Nah yang akan kita ketahui dalam artikel ini, bagaimana marketing plan dari perusahaan ini.

Daftar Isi

Sistem Kerja

Hampir sama dengan marketing plan d4f yang menggunakan konsep “perekrutan” member, PT Moment pun mengadaptasi marketing plan tersebut. Berbeda sedikit dengan d4f, moment menawarkan tangible good yang menjadi andalan. Terdapat 4 produk yang menjadi penawaran utama diantaranya Moment Glucogen, Moment Propolis, Moment Teragen dan Moment Slimmer.

Seperti yang dikutip dari glucogen.net, sistem kerja dalam moment itu ada 3 pertama Menjual Produk, kedua Merekrut Member dan yang ketiga (paling umum) yaitu Menjual dan Merekrut dilakukan bersamaan. 3 cara inilah yang menjadi strategi utama untuk meningkatkan dan mengembangkan perusahaan.

Fokus utama dari PT. Moment bisa dibilang terdapat pada proses perekrutan. Karena pada proses perekrutan, member diarahkan untuk membeli produk dengan nominal tertentu dalam waktu yang tidak dibatsi agar dapat naik pada level-level yang ada seperti level silver, gold dan platinum setelah sebelumya melakukan registrasi. Seperti pada umumnya sistem “perekrutan” masing-masing level memiliki potensi keuntungan yang berbeda-beda bagi para membernya.

jenjang yang ditawarkan moment (sumber: glucogen.net)

jenjang yang ditawarkan moment (sumber: glucogen.net)

Dalam prosesnya member akan diberikan bonus melalui sistem poin. Semakin besar poin yang didapat bonus yang diberikan pun akan semakin besar. Terdapat 2 Poin yang dihitung selama menjadi member yaitu Pairing Point (PP) atau poin pasangan dan Moment Point (MP) yang merupakan rata-rata total PP yang didapat. Selain itu ada cara lain mendapat bonus diantaranya adalah Fast Start yaitu bonus yang diberikan kepada member yang dapat menjual produk dengan nominal tertentu untuk satu konsumen dan berlaku kelipatan. Member juga akan mendapat keuntungan lebih dari hanya menjual produk karena harga yang ditawarkan kepada member dan non member yang berbeda.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai marketing plan moment. Dari apa yang disebutkan dapat diambil kesimpulan bahwa kerja keraslah yang menjadi kunci sukses untuk mendapat hasil maksimal. Semoga dari tulisan ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Cari Artikel di Sini