Pernahkah anda membaca atau mendengar tentang bisnis Talk Fusion? saya sendiri pernah mendengar dan bahkan ditawarkan untuk join sekitar sebulan yang lalu oleh orang yang mengaku menjadi member Talk Fusion Indonesia ini.

Talk Fusion sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memberikan tools sebagai media promosi, media branding, dan juga advertising dalam bentuk video dan bentuk digital lainnya. Talk Fusion didirikan pada tahun 2007 lalu oleh seseorang bernama Bob Reina yang saat ini menjabat sebagai CEO Talk Fusion.

Tujuan utama perusahaan Talk Fusion adalah untuk menawarkan klien mereka sebuah bentuk layanan yang digadang gadang sebagai layanan terbaik dalam bidang video marketing online. Visi dari Talk Fusion adalah menjadi salah satu startup bisnis global di bidang komunikasi berbentuk video. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan tagline Talk Fusion yang berbunyi “menyatukan dunia melalui kekuatan visual dan video”.

Pemikiran awal saya ketika diajak join dan memahami seluk beluk Talk Fusion masih berada pada seputar bahwa semua jenis media promosi video dan video conference pastinya sudah disediakan oleh layanan lainnya. Tak mungkin Talk Fusion ini mampu menyeimbangkan diri dengan pesaingnya seperti halnya Skype. Setelah banyak sharing mengenai strategi pemasaran dan pengembangan produk dari Talk Fusion, saya semakin yakin bahwa perusahaan ini akan mampu bersaing sejajar dengan kompetitornya karena layanan yang diberikan sangat berbeda dengan yang sudah berjalan sampai detik innni.

Sasaran atau target dari Talk Fusion tidak hanya di kalangan rumah tangga saja, akan tetapi membidik bisnis dalam rentang semua jenis kategori baik itu kecil, menengah, sampai besar. Beberapa tools yang ditawarkan dalam Talk Fusion seperti halnya video email, video auto responder, video conference, video newsletter, dan hal lain membuat saya berpikir bahwa teknik video marketing saat ini masih menjadi hal yang efektif dan akan semakin berkembang.

FITUR DARI PRODUK MILIK TALK FUSION

1. Video email

Fitur ini adalah produk utama yang dijunjung oleh Talk Fusion dan paling banyak digunakan oleh membernya. Fitur ini berfungsi untuk mengirim email berisikan video dari dan ke seluruh penjuru dunia sehingga menjadikan email yang anda punya menjadi lebih menarik dan lebih interaktif.

2. Live broadcasting

Fitur ini dapat digunakan oleh perusahaan atau anda pribadi ingin mempunyai TV Channel sendiri dimana fungsinya adalah untuk mendapatkan hak siar dari brand perusahaan tersebut melalui media internet kepada seluruh masyarakat.

3. Video blog

Fitur ini berfungsi untuk mengenalkan brand ke masyarakat luas sehingga brand tersebut menjadi lebih terkenal karena pada dasarnya visualisasi kreatif akan lebih mendapatkan tempat di hati masyarakat dibandingkan deretan kata dalam teks.

4. Video auto responder

Fitur ini berfungsi untuk mengirim sebuah respond berupa video kepada klien anda ataupun kontak anda yang dilakukan secara otomati oleh aplikasi.

5. E-subscription form

Fitur terakhir ini dapat digunakan untuk membanguan database fans ataupun jaringan klien bisnis sehingga lebih impresif.

PELUANG BISNIS TALK FUSION

Mungkin dari pemaparan fitur diatas masih belum memberikan gambaran tentang sebenarnya apa itu bisnis Talk Fusion. akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa produk bisnis ini dapat menjadi peluang anda yang ingin menginvestasikan dana sekaligus memperoleh berbagai macam keuntungan dalam waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan peluang bisnis lainnya. Anda juga dituntut untuk terus dapat kreatif dalam menggunakan fiturnya sehingga bonus dan keuntungan yang akan didapat akan semakin banyak dan semakin bertambah.

Note : https://finance.detik.com/moneter/3645838/korban-investasi-talk-fusion-minta-ojk-turun-tangan

Cari Artikel di Sini