Cara Mudah Install Whatsapp Di iPhone

Whatsapp saat ini menjadi aplikasi primadona bagi pengguna smartphone. Tak terkecuali pada smartphone iPhone. Penggunaan aplikasi whatsapp yang mudah menjadi alasan utama kenapa aplikasi ini semakin di senangi oleh masyarakat. Bahkan orang awam pun akan dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali.

Selain itu, aplikasi whatsapp ini menjadi primadona karena ringannya penggunaan aplikasi whatsapp dalam smartphone. Penggunaannya tidak memakai RAM yang besar sehingga tidak memberatkan smarphone. Bahkan bisa dibilang sangat jarang sekali kita akan mengalami lag saat menggunakan aplikasi whatsapp ini.

Namun apakah kamu sudah mengetahui cara melakukan penginstall aplikasi whatsapp pada iPhone? Saya rasa sudah banyak yang mengetahui caranya, apalagi anak-anak muda jaman sekarang, sudah barang tentu mereka pasti mengetahui hal ini. Bila belum maka bisa dikatakan kudet. hehe.

Bagi yang belum mengetahui cara pemasangan whatsapp pada iPhone, kamu tidak perlu berkecil hati, karena pada artikel ini kami akan membahas tentang cara mengunduh whatsapp di iPhone. Silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Cara Memasang Whatsapp Di iPhone

Cara menginstall whatsapp di iPhone terbilang mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buka iTunes App Store pada iPhone kamu.

pasang whatsapp di iphone

Buka iTunes App Store pada iPhone kamu.

2. Tekan ikon “search atau pencarian” pada App Store tersebut.

install whatsapp di iphone

Tekan ikon “search atau pencarian” pada App Store tersebut.

3. Ketik “WhatsApp” ke dalam kolom pencarian tersebut untuk menemukan aplikasi WhatsApp Messenger.

unduh whatsapp di iphone

Ketik “WhatsApp” ke dalam kolom pencarian tersebut untuk menemukan aplikasi WhatsApp Messenger

4. Klik pada WhatsApp Messenger setelah pencarian ditemukan.

instal whatsapp di iphone

Klik pada WhatsApp Messenger setelah pencarian ditemukan.

5. Klik tombol “free” yang berwarna biru di pojok kanan atas.

memasang whatsapp di iphone

Klik tombol “free” yang berwarna biru di pojok kanan atas.

6. Masukkan password akun iTunes jika diminta.

Mengunduh whatsapp di iphone

Masukkan password akun iTunes jika diminta.

7. Tungga hingga proses installasi selesai.

menginstall whatsapp di iphone

Tungga hingga proses installasi selesai.

 

Setelah mengikuti langkah diatas, maka aplikasi whatsapp siap digunakan. Cukup siapkan satu nomor aktif untuk membuat akun whatsapp. Penggunaan whatsapp ini gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Walaupun memang dulu sempat penggunaan whatsapp gratis hanya dalam waktu satu tahun saja, kemudian selebihnya harus membayar.

Namun, sekarang ini peraturan tersebu sudah dicabut dan tidak berlaku lagi. Sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp ini sepuasnya tanpa dikenai biaya. Karena penggunaan whatsapp ini hanya menggunakan koneksi data internet, maka pulsa kamu pun akan aman selama dalam sim card kamu masih ada kuota internet yang berlaku.

Cukup sekian pembahasan tentang cara mengunduh whatsapp di iPhone. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar pada artikel ini. Insya Allah akan kami balas secepatnya. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: