Just Change your Mind! Be Better! Be Positive!

samakan paradigma

Ubahlah Paradigma Anda – Paradigma merupakan suatu pandangan terhadap sesuaru yang ada. Nah setelah kita mengetahui bahwa memontum itu merupakan sebuah prestasi, bila lupa klik disini. Maka anda perlu untuk mengubah paradigma anda.

Pardigma ini sangatlah penting dkarenakan ini berhubungan dengan cara pandang anda terhadap sesuatu. Untuk lebih jelasya agar mengubah suatu paradigma silahkan simak penjelasan beriku ini.

Kita merupakan orang biasa, yang mana kita mempunyai banyak kekuranagn, keterbatasan, kelemahan, kegagalan, dan sebaginya. Untuk itu kita pelu untuk mengubah paradigma kita, janganlah pernah untuk menyalahkan keadaan kita, tapi buatlah keadaan itu seperti yang kita inginkan.

Tak perlu untuk mempermaalahkan kelemahan yang dimilki, akan tetapi ubahlah suatu keterbatasan tersebut menjadi sebuah prestasi yang tinggi, amal-amal yang terpuji yang mana dalam jiwa pahlawan sejati.

Kita harus berbicara dengan kerja kita bukan hany denga omomg kosong yang kita punya, serta kita harus mempunyai sifat kreatif agar kita mudah tertinggal dari yang lain. Kta juag harus mencerdaskan jiwa kita dengan begitu kita akan bahagiia.

Cara Merubah Pola Pikir

Apabila ada orang pesimis berkata, “masalah ini dapat terselesaikan, aka tatapi pemacahannya suli”, mak orang optimispun berkata, “masalah ini memang sulit, tapi mungkin diselesaikan.”

Ini semua kuncinya adalah kreatifitas yang kita punyai, berpikir out of the box, mendobrak kebekuan kita, elwan yag namanya kemujudan serta itu semua kita gunakan untuk dapat mengatai keadaan. Nabi Ya’qu ‘alaihis salam telah mengajarkan kepada kita.

Pelajaran itu adalah suatu kreatifitas akan mendobrak semua batasan yang ada pada saat ini, serta beliau mengajarkan kepada anak-anaknya untuk bersifat kreatifitas.

Beliau pun pernah berpesan. “janganlah masuk ke negeri Mesir hanya melalui satu pintu saja, akan tetapi laluilah berbagai pintu. Alla pun mangabadikannya dalam firmannya yaitu dalam Al-Qur’an surat Yusuf ayat 67.

Yang artinya, Dan Ya’qub berkata: “Hai anak-anakku jangnaklah kaliana bersama-sama masuk dari satu pintu gerbang, dan masuklah dari pintu-pintu gerbang yang berlainan …….”

samakan paradigma

ilustrasi sederhana orang uyng sedang menyamakan cara pandangnya (image : google)

Dalam Kamu Besar Bahasa Indonesia, kreatif mempunyai arti mempunyai daya cipta, mempunyai kemampuan untuk dapt menciptakan. (B.S Wibowo 2002:80). Nah sedangkan kreatifitas itu sendiri; daya cipta.

Menurut Kamus Istilah Manajeman LPM merupakan suatu kemampuan untuk dapat menciptakan ataupun menghasilkan sesuatu yang dapat membawa sifat baru atau mengkombinasikan ide maupun metode lama dengan cara yang baru. (B.S Wibowo 2002:80).

Sebagai contohnya ada keluarga yang mempunyai penghasilan yang rendah, mereka menyusun agar dapat menyekolahkan anaknya ke perguruan tinggi dengan kerja keras mereka, mengarahkan anaknya untuk giat belajar agar mendapat bea siswa.

Mereka juga mengarahkan keluarganya untuk dapat menamabah penghasilan serta berhemat pengeluaran yang bila dirsa tidak perlu itu adalah termasuk dengan berfikir secara kreatif dan inovatif.

Adupun seorang pimpinan perusahaan yang man melakukan pembenahan serta perbaikan, menyusun kerang kerja yang baik, mengadakan koordinasi dengan karyawan, memeberiakn contoh yang baik serta sungguh-sungguh.

Pemimpin perusahaan juga dapat membangun hubungan baiknya dengan lingkungan, rekan serta relasi yang man dapat memajukan kinerja serta produktifitas dari perusahaa itu semua juga termasuk dengan kreatifitas dan inovasi.

Yang sebenarnya inti dari kreativitas serta inovatis ini adalah yakin serta berusaha agar menemukan jalan-jalan yang baru yang mana jalan itu lebih baik untuk dapat mengerjakan apa saja. Serta mampu untuk dapat melakuka perubahan kearah yang lebh baik serta maju.

Meraih semua prestasi serta terus menjaga dan meningkatkannya. Demikian yang dapat kami berikan untuk mengubah suatu paradigma untuk dapat melangkah kearah yang lebih baik lagi.

Terima kasih telah membaca artikel kami, semoga bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa pada artikel-artikel yang lainnya.

Cari Artikel di Sini


Just Change your Mind! Be Better! Be Positive! | Admin | 4.5
%d bloggers like this: