Serbai Serbi Tabungan Tanda 360 OCBC NISP

Menabung di bank merupakan aktivitas yang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat modern. Melalui berbagai macam kemudahan dan layanan yang ditawarkan, menabung di bank menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menyimpan uang yang dimiliki. Ada banyak sekali jenis bank yang ada di Indonesia, baik bank berstatus bank negara maupun bank swasta, diantaranya adalah Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, Bank CIMB Niaga, Bank Mega, Bank Danamon, dan juga Bank OCBC NISP.

Di setiap bank tersebut tentunya memiliki ragam dan jenis tabungan dengan ketentuan yang berbeda beda, baik dari segi minimal saldo, minimal nominal transfer, dan bunga serta potongan administrasi setiap bulannya. Di Bank OCBC NISP yang merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, ada jenis tabungan yang dinamakan dengan Tanda 360 OCBC NISP.

Keunggulan Tabungan Tanda 360 OCBC NISP

Tanda 360 OCBC NISP memberikan nasabahnya berbagai macam kemudahan dan keuntungan yang berkaitan dengan biaya administrasi, biaya transfer, dan juga biaya transaksi secara gratis. Adapun beberapa kemudahan dan keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membuka rekening Tanda 360 OCBC NISP ini adalah setoran pertama hanya sebesar Rp 200.000,00 saja. Selain itu anda bisa melakukan transfer antar bank via internet & mobile banking OCBC NISP dengan biaya gratis. Untuk pembelanjaan menggunakan debit card juga tidak dipungut biaya alias gratis, begitu juga dengan fitur tarik tunai anda juga tidak akan dikenakan biaya apapun.

Biaya biaya yang dibebankan kepada nasabah Bank OCBC NISP cukup terjangkau. Untuk biaya administrasi sebesar 0 rupiah alias tidak ada biaya administrasi. Sedangkan untuk biaya di bawah saldo minimum sebesar Rp 10.000,00 per rekening per bulan dimana saldo minimum rekening di Bank OCBC NISP adalah sebesar Rp 200.000,00. Untuk biaya penutupan rekening juga cukup terjangkau, yaitu Rp 100.000,00.

Syarat Membuka Rekening Tanda 360 OCBC NISP

Adapun persyaratan untuk membuka rekening dengan jenis tabungan Tanda 360 di Bank OCBC NISP diantaranya adalah usia minimal nasabah 17 tahun dan maksimal 55 tahun dibuktikan dengan membawa dokumen berupa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan fotocopy NPWP Pribadi bagi yang sudah mempunyai. Untuk setoran awal minimal Rp 200.000,00 dengan saldo minimal sebesar Rp 200.000,00.

Produk Tanda 360 OCBC NISP merupakan salah satu produk andalan dari Bank OCBC NISP berupa produk simpanan individu atau produk tabungan. Selain kemudahan dan fasilitas yang diberikan dari Tanda 360 OCBC NISP yang telah disebutkan di atas, anda juga bisa menggunakan fasilitas kartu ATM atau kartu debit untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta diberikan pula fasilitas online banking berupa internet banking dan juga mobile banking OCBC NISP. Cukup tanyakan informasi ini pada customer service Bank OCBC NISP.

Syarat pengajuan yang diperlukan dalam mengajukan produk simpanan individu Tanda 360 OCBC NISP diantaranya adalah calon nasabah haruslah Warga Negara Indonesia pemegang Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau SIM yang masih berlaku atau Warga Negara Asing pemegang KIMS atau KITAS atau KITAP yang legal dan masih berlaku serta dilengkapi dengan Kartu NPWP baik pribadi maupun pasangan (suami atau istri) ataupun orangtua atau bisa juga dengan menandatangani Surat Pernyataan dari Bank.

Ada banyak sekali keunggulan tabungan Tanda 360 OCBC NISP yang sudah dijelaskan sebelumnya di paragraf atas. Semua itu diberikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah Bank OCBC NISP. Tunggu apalagi? Segera buka tabungan Tanda 360 OCBC NISP anda dan nikmati beragam fasilitasnya.

Cari Artikel di Sini


Serbai Serbi Tabungan Tanda 360 OCBC NISP | Admin | 4.5
%d bloggers like this: