9 Jenis Tabungan Bank Mandiri

Tabungan Bank Mandiri – Bank merupakan lembaga keuangan yang bertujuan untuk memanajemen uang nasabah dan terkadang memberikan solusi dari berbagai masalah keuangan. Setiap bank entah itu bank sentral, bank swasta maupun bank nasional semua memiliki satu fungsi yang sama yaitu sebagai tempat menyimpan uang atau menabung.

Seperti celengan besar, bank menyimpan dan mengelola uang yang masuk dari nasabah dan menjaga keamanan uang nasabah. Semua hal ini bisa dimanfaatkan nasabah dari produk yang pasti disediakan oleh bank manapun, yaitu tabungan.

Sebagai permulaan kita akan membahas tabungan dari salah satu bank dengan aset terbesar di Indonesia yaitu Bank Mandiri. Setelah sebelumnya mengetahui sejarah dan profil dari Bank Mandiri, sekarang akan kita bahas lebih jauh mengenai tabungan Bank Mandiri.

Artikel Lain : Tips Penting Pengaturan Dasar WordPress

Tabungan Bank Mandiri

Sebagai bank dengan aset terbesar, hal tersebut dicapai oleh Bank Mandiri melalui kerja keras yang membuahkan kepercayaan dari nasabahnya. Buktinya adalah di tahun 2015 pemasukan terbesar dari dana pihak ketiga pada Bank Mandiri mencapai lebih dari 730 triliun dimana angka terbesar dihasilkan melalui produk – produk tabungan Bank Mandiri.

Kita bisa mulai menabung di Bank Mandiri dengan cara membuat rekening. Untuk membuat rekening ini sangat mudah, kita hanya perlu memenuhi persyaratan administrasi dan melakukan setoran awal setelah itu kita sudah bisa menabung dan memiliki rekening Bank Mandiri.

Jenis Tabungan Bank Mandiri

Sebagai bank yang besar Bank Mandiri berusaha memenuhi kebutuhan nasabah nya yang beragam dengan mengeluarkan beberapa jenis tabungan. Sehingga nasabah dapat memilih tabungan jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Artikel Lain : Apa itu Bank? Sejarah dan Macam-Macam Bank

Berikut ini adalah sembilan jenis tabungan yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk para nasabahnya :

  • Mandiri Tabungan
  • Mandiri Tabungan Bisnis
  • Mandiri Tabungan Rencana
  • Mandiri Tabungan Investor
  • Mandiri Tabungan Haji
  • Mandiri Tabungan Valas
  • Mandiri Tabungan TKI
  • Tabunganku
  • TabunganMU

Setiap tabungan ini memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda. Selain itu dari masing-masing tabungan juga terdapat kelebihan yang menyesuaian kebutuhan dari nasabah. Untuk penjelasan dari tiap-tiap tabungan akan kita lanjutkan dalam artikel selanjutnya.

Itulah dia sedikit tulisan mengenai 9 jenis tabungan dari Bank Mandiri. Semoga dapat bermanfaat dan jika ada pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Saya mohon maaf atas kesalahan tulisan yang ada, sekian dan terima kasih.

Referensi Tulisan : 

http://www.bankmandiri.co.id/
Anuall Report Bank Mandiri 2015

Cari Artikel di Sini


9 Jenis Tabungan Bank Mandiri | Admin | 4.5
%d bloggers like this: