12 Macam Tabungan Bank BNI

Tabungan Bank Negara Indonesia – Menjadi salah satu bank dengan aset terbesar di Indonesia, mengharuskan Bank Negara Indonesia mempertahankan predikat tersebut. Salah satunya adalah melalui pelayanan yang mampu mencapai setiap segmen masyarakat.

Pelayanan ini diwujudkan bank BNI dari produk tabungan yang beragam untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan segmen nasabah. Seperti tabungan untuk naik haji, tabungan masa depan, tabungan mahasiswa dan tabungan lain yang cocok dengan berbagai elemen masyarakat.

Kali ini kita kan membahas kedua belas macam tabungan yang ditawarkan oleh bank BNI. Apa saja fitur yang terdapat dalam tabungan dan sekilas mengenai tabungan tersebut. Semoga dapat bermanfaat dan selamat membaca.

Tabungan Bank Negara Indonesia

Seperti yang disebutkan diatas bank BNI memiliki dua belas jenis tabungan yang berbeda. Tujuannya agar kebutuhan perbankan masyarakat yang majemuk dapat terakomodir. Berikut ini sedikit penjelasan kedua belas tabungan dari bank BNI.

Artikel Lain : Cara Memasukan Gambar dan Video di Artikel WordPress

BNI Taplus

BNI Taplus atau tabungan plus merupakan ikon dari produk tabungan bank BNI. Tabungan ini memberikan layanan PLUS melalui fitur dan manfaat. Manfaat tersebut meliputi undian berhadiah, fitur transaksi online, tingkat bunga yang menarik dan masih banyak lagi.

BNI Taplus Bisnis

Bagi para pebisnis Taplus Bisnis adalah pilihan yang tepat. Karena fitur dan fasilitas yang diberikan tabungan ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam transaksi berbisnis. Tabungan ini juga bisa digunakan secara perorangan ataupun non perorangan seperti perusahaan, instansi dan lainnya.

BNI Taplus Muda

Taplus Muda memberikan kesempatan bagi yang berusia 15 sampai 25 tahun untuk membuka rekening tabungan. Dengan setoran awal yang ringan dan biaya administrasi bulanan yang rendah sangat cocok untuk anak muda saat ini.

Artikel Lain : Tutorial Cara Mudah Broadcast Pesan BBM

BNI Taplus Mahasiswa

Setelah sebelumnya untuk anak muda kali ini adalah tabungan untuk mahasiswa dari bank BNI. Bagi perguruan tinggi yang telah bekerja sama dengan BNI, mahasiswanya dapat membuka rekening tabungan yang bisa digunakan untuk pembayaran SPP dan biaya kuliah lainnya.

BNI Taplus Pegawai dan Anggota

Disingkta dengan Tappa, tabungan ini dikhususkan bagi pegawai atau anggota dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan bank BNI. Para pegawai tersebut akan mendapat kartu anggota tabungan yang bisa memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

BNI Haji

Bank BNI juga memberikan tabungan untuk nasbah yang ingin naik haji melalui tabunga BNI haji ini. Dalam tabungan ini bank BNI membantu nasabah mempersiapkan keuangan untuk peroses naik haji yang lebih cepat dan terencana.

Artikel Lain : 4 Kecerdasan Dalam Marketing

BNI Tapenas

Tapenas merupakan singkatan dari tabungan perencanaan masa depan. Tabungan ini termasuk simpanan berjangka sehingga nasabah dapat dengan mudah merencanakan masa depan secara tepat dan aman.

BNI Taplus Anak

Untuk memberikan pelajaran kepada anak, BNI taplus anak bisa menjadi salah satu pilihan. Tabungan ini diperuntukan bagi anak dibawah usia 17 tahun sebagai pembiasaan untuk menabung. Selain itu setoran awal tabungan ini sangat minimal dan terjangkau bagi anak-anak.

BNI Simpanan Pelajar

Salah satu bentuk pembelajaran budaya menabung sejak dini, beberapa bank di Indonesia membuat produk simpel atau simpanan pelajar. Simpanan ini ditujukan bagi pelajar TK hingga SMA dan sederajat dengan setoran awal yang lebih kecil dari taplus anak.

Artikel Lain : 6 Strategi Marketing Bank Danamon

TabunganKu

Program pemerintah lain untuk meningkatkan kesejahteraan melalui produk perbankan adalah tabunganku. Tabungan ini dilengkapi dengan berbagai kemudahan mulai dari setoran awal  yang ringan, tidak dikenakan biaya administrasi dan lainnya.

BNI Dollar

Simpanan ini menggunakan mata uang asing seperti USD dan SGD. Kelebihan dari tabungan ini adalah nilai tukar yang stabil dan aman serta memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

BNI Duo

BNI duo ini memiliki kelebihan dari dua jenis tabungan yaitu tabungan berjangka dan tabungan mata uang asing. Dengan tabungan berjangka anda mendapatakan bunga berlipat dengan fleksibilitas mengganti mata uang dari tabungan mata uang asing.

Artikel Lain : Marketing Officer, Roda Gigi Penggerak Marketing

Nah itulah kedua belas macam tabungan yang diberikan oleh bank BNI yang diulas secara singkat. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut akan dilanjutkan dalam kesempatan lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Saya mohon maaf atas kesalahan yang ada dalam penulisan. Jika ada pertanyaan atau sesuatu yang kurang jelas maka bisa anda tuliskan dalam kolom komentar atau membuka website resmi bank secara langsung. Saya kira cukup sekian dan terima kasih.

Referensi Tulisan : 

Cari Artikel di Sini


12 Macam Tabungan Bank BNI | Admin | 4.5
%d bloggers like this: