Download Contoh Surat Undangan Seminar untuk Pendidikan

Surat undangan seminar adalah sebuah surat yang dibuat untuk mengundang (mengumpulkan) orang-orang untuk dapat mengikuti atau menghadiri sebuah acara seminar.

Pada artikel yang sebelumnya kita sudah pernah membahas surat undangan untuk berbagai kegiatan, baik itu surat undangan resmi maupunnsurat undangan tidak resmi. Nah pada kesempatan kali ini kita akan belajar tentang surat undangan seminar.

Sebenarnya surat undangan ini sama halnya dengan surat undangan resmi pada umumnya, yang membedakan hanya pada isi kegiatannya saja.

Selebihnya masih sama persis, eh gak persis juga sih. Yang kita perlu tahu lagi bahwa seminara ini bukan hanya diadakan oleh instansi pendidikan saja lho, tapi juga instansi lain seperti halnya perusahaan maupun yang lainnya.

Karena seminar ini bukan hanya akan bertemakan pendidikan semata tapi juga dapat bertemakan bisnis ataupun hal lainnya. Seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa surat undangan seminar ini termasuk dengan surat undangan resmi maka juga akan termasuk dengan surat resmi.

Maka dari itu dalam penulisan surat ini tidak boleh asal menggunakan kata, tapi harus menggunakan kalimat yang sopan, formal dan baik. Karena pastinya yang akan kita undang dalam sebauh seminar ini adalah orang-orang yang penting dan juga yang kita hormati.

Artikel lain : Download Contoh Surat untuk Sahabat

Seperti halnya dalam surat undangan pada umumnya kita juga harus mencantumkan hari, tanggal, tempat akan diadalakannya seminar tersebut. Dan biasanya dalam pengantar atau pendahuluan surat juga akan disebutkan tema seminar.

Download Contoh Surat Undangan Seminar Format .DOC

Silahkan saja langsung perhatikan contoh surat undangan seminar yang telah kami sediakan berikut ini :

Contoh surat undangan seminar

Contoh surat undangan seminar

Bila anda ingin mendownload contoh surat undangan seminar dalam format .DOC langsung saja klik link dibawah ini :

Download Contoh Surat Undangan Seminar .DOC

Itu tadi contoh surat undangan seminar yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan contoh surat yang lain beserta penjelasannya pada artikel selanjutnya. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah pengetahuan serta referensi bagi anda semua. Sekian dulu dan terima kasih.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: