Download Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas dari Perusahaan Swasta

Surat tugas perjalanan dinas adalah surat yang dibuat oleh pihak perusahaan untuk menerangkan bahwa ada karyawannya akan melaksanakan tugas perjalanan dinas ke suatu wilayah tertentu serta waktu yang sudah ditentukan dengan biaya yang ditanggung oleh pihak kantor.

Surat ini akan diberikan kepada karyawan-karyawan yang akan melakukan tigas dinas. Tujuannya tidak lain untuk memperlancar tugas dinas yang akan dilakukan. Oh iya anda sudah tahu belum apa itu perjalanan dinas?

Kalo belum kami jelaskan dahulu, perjalanan dinas merupakan perjalanan keluar dari tempat kerja tempat bekerja, entah itu pimpinan maupun karyawan dengan jarak minimal 5km dari batas kota dan juga dilakuakn atas perintah dan wewenag demi kepentinga dari instansi maupun perusahaan.

Kita pasti tahu bahwasannya setiap instansi swasta ataupun pemerintah akan memberikan tugas-tugas kedinasan, baik itu pimpinan maupun karyawan biasa untuk melakukan kunjungan kedinasan entah itu keluar kota bahkan bisa keluar negeri.

Artikel lain : Contoh Surat Balasan Dari Perusahaan

Untuk dapat melengkapi perjalanan yang akan dilakukan maka biasanya pihak perusahaan akan memberikan surat tugas perjalanan tugas. Sebenarnya surat ini dikenal banyak istilah lainnya, seperti Surat Jalan, Surat Tugas maupun Surat Perjalanan Dinas (SPPD).

Download Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat tugas perjalanan dinas yang kami berikan berikan berikut ini :

Contoh surat tugas perjalanan dinas

Contoh surat tugas perjalanan dinas

Bila anda ingin mendownload contoh surat tugas perjalanan dinas dalam format .DOC silahkan anda klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas .DOC

Itu tadi penjasalan beserta 1 contoh surat tugas perjalanan dinas yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan melanjutkan lagi dikesempatan lain waktu dengan penjelasan jenis surat yang lain tentunya. Semoga penjelasan yang kami berikan tadi menambah pengetahuan serta referensi bagi anda yang sedang menulis jenis surat ini. Sekian dulu dan terima kasih telah setia membaca artikel dari kami.

 


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: