Download Contoh Surat Tanda Terima Dokumen Serba Guna

Surat tanda terima dokumen adalah surat yang dibuat oleh dua belah pihak yang kaitannya dengan serah terima suatu dokumen penting.

Disetiap perjanjian atau kegiatan pastinya akan ada sebuah atau beberapa dokumen penting dan akan diadakan serah terima. Untuk menghindari kesalahan atau permasalahan akan dokumen ini makanya dibuat surat tanda terima dokumen ini.

Yang mana sebagai bukti otentik bahwa dokumen tersebut telah diserahkan dan diterima oleh pihak lain. Untuk pembuatan surat tanda terima dokumen ini sama halnya dengan pembuatan suray serah terima barang.

Hanya pembedanya pada barang yang diserah terimakan, yakni berupa dokumen. Karena pastinya ada beberapa pihak yang akan lupa bahwa sudah menerima atau mengirimkan sebuah dokumen.

Artikel lain :

Bukan hanya sebagai tanda serah terima tapi juga digunakan sebagai catatan administrasi. Karena biasanya surat tanda terima dokumen ini akan dibuat rangkap dua, seperti halnya surat tanda terima. Surat ini juga akan memuat jenis dokumen yang diserah terimakan dan juga jumlahnya.

Dan akan terdapat dua tanda tangan antara pemberi serta penerima dokumen tersebut. Setelah penandatangan ini, maka dokumen sepenuhnya akan menjadi tanggungan dari penerima dokumen.

Download Contoh Surat Tanda Terima Dokumen Format .DOC

Untuk lebih memahami jenis surat ini silahkan perhatikan contoh surat tanda terima dokumen berikut ini :

Contoh surat tanda terima dokumen

Contoh surat tanda terima dokumen

Bila ingin mendownload contoh surat tanda terima dokumen dalam format .DOC silahkan klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Tanda Terima Dokumen .DOC

Sekian dulu penjelasan sedikit tentang contoh surat tanda terima dokumen dari kami. Kita akan sambung lagi dengan penjelasan tentang jenis surat yang lain. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah wawasan serta referensi bagi anda yang sedang membutuhkan. Sekian dulu penjelasan kali ini dan terima kasih telah membaca artikel dari kami dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami. See you next again.

 

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: