Download Contoh Surat Pernyataan Cerai yang Benar dan Baik

Surat pernyataan cerai adalah surat yang dibuat oleh seseorang yang mana menyatakan dirinya sudah atau akan bercerai dengan pasangannya. Menikah adalah sesuatu hal yang sakral dan setiap orang menginkan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Dan barang kali tidak ada yang berharap penikahannya berakhir dengan perceraian. Tapi terkadang perceraian merupakan jalan terakhir yang harus dilakukan pada saat rumah tangganya sedang ada masalah.

Namun bukan berarti mendoakan atau menyuruh anda untuk bercerai ya, akan lebih baik anda memikirkan masak-masak untuk masalah ini. Karena ini bukan hanya berdampak bagi anda, tapi yang lebih parah korbannya adalah anak-anak anda.

Artikel lain : Download Contoh Surat Tanda Terima Barang

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas surat pernyataan cerai. Surat ini merupakan aplikasi dari surat pernyataan pada umumnya. Karena dalam pembuatan surat ini sama halnya dengan surat pernyataan pada umumnya.

Yang akan membedakan hanya pada isinya yang menyatakan bahwa dirinya sudah bercerai dengan pasangannya. Surat pernyataan ini juga akan menggunakan materai dan juga para saksi.

Download Contoh Surat Pernyataan Cerai Format .DOC

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai contoh surat ini silahkan anda perhatikan contoh surat pernyataan cerai yang kami sediakan berikut ini :

Contoh surat pernyataan Cerai

Contoh surat pernyataan Cerai

Bila anda ingin mendownload contoh surat pernyataan cerai dalam format .DOC silahkan klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Pernyataan Cerai .DOC

Itu tadi penjelasan singkat dan juga contoh surat pernyataan cerai yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan penjelasan tadi juga menambah wawasan serta menjadi salah satu referensi bagi anda yang sedang menulis surat pernyataan ini. Kita akan memberikan contoh surat lain pada artikel-artikel selanjutnya. Sekian dulu ya dan terima kasih telah membaca artikel kami.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: