Download Contoh Surat Perjanjian Sewa Menyewa Serba Guna

Surat perjanjian sewa menyewa adalah surat yang dibuat antara dua belah pihak (penyewa dan pemberi sewa) dalam rangka untuk menyewa sebuah benda yang mana isinya memuat kesepakatan bersama.

Banyak orang lebih memilih untuk menyewa suatu barang dibandig dengan membelinya. Hal ini juga berimbas kepada banyaknya usaha penyewaan barang yang bermunculan, misalkan penyewaan camera, mobil atau montor, ataupun rumah.

Bagi mereka (pemberi sewa) hal ini merupakan suatu berkah tersendiri, disamping dapat membantu orang untuk memenuhi kebutuhannya juga akan mendapat penghasalan yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Sedangkan untuk penyewa sendiri adanya bisnis penyewaan tersebut juga akan sangat membantu dalam keperluannya, kerena mereka tak perlu membeli suatu barang yang belum tentu mereka gunakan seterusnya.

Misalkan saja mobil, bagi sebagian orang belum merupakan kebutuhan pokok atau belum ada pemanfaatan yang pasti. Tapi terkadang mereka akan menggunakan mobil, misalkan saat mudik.

Nah salah satu opsi terbaiknya adalah menyewa mobil, hal ini adalah win-win solution bagi mereka yang belum mau membeli mobil. Untuk sewa menyewa suatu barang yang dirasa cukup berharga ini biasanya akan dibuatkan surat perjanjian sewa menyewa.

Artikel lain :

Hal ini agar kedua belah pihak mengerti apa saja kewajiban serta hak yang harus dilakukan. Dan yang paling penting adalah tidak yang dirugikan pada sewa menyewa ini, karena semua sudah diatur dalam surat perjanjian ini.

Download Contoh Surat Perjanjian Sewa Menyewa Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat perjanjian sewa menyewa yang kami berikan berikut ini :

Contoh surat perjanjian sewa menyewa

Contoh surat perjanjian sewa menyewa

Untuk mendownload contoh surat perjanjian sewa menyewa dalam format .DOC silahkan anda langsung klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Perjanjian Sewa Menyewa .DOC

Itu tadi penjelasan singkat berserta 1 contoh surat perjanjian sewa menyewa yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan membahas tentang jenis surat yang lain pada kesempatan yang akan datang. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah paham anda serta akan menjadi referensi bagi anda terutama yang sedang menulis surat ini. Sekian dulu dan terima kasih telah membaca artikel dari kami.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: