Download Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Usaha di Bidang Jual Beli

Surat perjanjian kerjasama usaha adalah surat yang dibuat oleh dua atau lebih pihak yang mana isinya mereke menyatakan siap untuk bekerjasama dalam suatu bidang. Dalam kegiatan usaha pastinya kita perlu untuk bekerjasama dengan pihak lain.

Karena setiap kegiatan usaha tidak akan mempu berdiri sendiri. Misalkan saja saat kita usaha di bidang toko, nah maka kita perlu pihak-pihak sebagai pemasok atau suplier untuk memasok barang-barang ke toko kita.

Pastinya kita membutuhkan pihak yang harus bisa dipercaya dan juga mempunyai kualitas barang yang baik pula. Agar pihak-pihak yang bekerjasama tidak saling dirugikan maka saat akan melakukan kerjasama maka perlu membuat peraturan kerjasama yang tertulis.

Peraturan tersebut tertuang dalam poin-poin yang merupakan isi dari surat perjanjian kerjasama usaha tersebut. Dengan adanya surat perjanjian ini akan mengikat semua pihak yang ikut bekerjasama agar menaati semua aturan yang telah disepakati bersama.

Artikel lain : Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank

Surat perjanjian ini juga dapat digunakan sebagai salah bukti otentik bila nanti terjadi kesalahpahaman atau masalah dalam bekerjasama dihadapan hukum. Surat perjanjian kerjasama ini pula untuk menghindari suatu penipuan.

Download Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Usaha Format .DOC

Agar lebih paham lagi silahkan perhatikan contoh surat perjanjian kerjasama usaha yang kami berikan berikut ini :

Contoh surat perjanjian kerjasama usaha

Contoh surat perjanjian kerjasama usaha

Untuk mendownload contoh surat perjanjian kerjasama usaha dalam format .DOC silahkan anda klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Usaha .DOC

Itu tadi penjelasan singkat beserta contoh surat perjanjian kerjasama usaha yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan melanjutkan pembahasan jenis surat yang lain disertai dengan contohnya. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambaha wawasan serta akan menjadi referensi bagi anda yang sedang menulis surat ini. Sekian dulu dan terima kasih telah membaca artikel kami.

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: