Download Contoh Surat Peringatan yang Benar

Surat peringatan adalah surat yang diberikan pihak perusahaan atau instansi kepada karyawannya karena karywan yang bersangkutan dianggap melakukan tindakan pelanggaran oleh perusahaan dimana dia bekerja.

Pelanggaran ini sudah diatur sebelumnya, dan bukan saat dia melakukan tindakan tersebut. Surat peringatan ini akan dikeluarkan karena keryawan tersebut telah melakukan pelanggaran yang berung kali dan tetap mengulanginya.

Surat peringatan ini biasanya dikeluarkan oleh bagian personalia ataupun Human Resource Depertmen (HRD) di perusahaan dia bekerja.

Artikel lain : Download Surat Lamaran Kerja via Email yang Sopan dan Baik

Biasanya sebelum diberikan surat peringtan ini karyawan tersebut akan mendapatkan peringatan lisan terlebih dahulu. Dan bila mana karyawan tersebut tetap mengulangi lagi maka karyawan tersebut akan mendapatkan surat peringatan dari perusahaan agar tidak mengulanginya lagi.

Download Contoh Surat Peringatan Format .DOC

Berikut ini contoh surat peringatan:

Contoh surat peringatan

Contoh surat peringatan

Untuk mendownload contoh surat peringatan dengan format DOC silahkan klik link berikut ini:

Download Contoh Surat Peringatan .DOC

Ya itu saja penjelasan mengenai contoh surat peringatan dari kami. Dan semoga dengan contoh yang diberikan dapat menambah pengetahuan serta dapat menjadi referensi bagi anda sekalian.

Cari Artikel di Sini


Download Contoh Surat Peringatan yang Benar | Admin | 4.5
%d bloggers like this: