Download Contoh Surat Peringatan 2 dari Sebuah Instansi

Surat peringatan 2 adalah surat yang diperingatan yang kepada karyawan dari perusahaan atau instansi tempat dia bekerja karena telah melanggar aturan kerja dan telah mendapat surat peringatan 1 tetap melakukan.

Di setiap perusahaan atau instansi pastinya mempunyai aturan kerja yang berbeda-beda. Untuk itu kita harus mengerti dan paham akan aturan tersebut bila tak ingin mendapat sanksi.

Biasanya sanksi ini diberkan dalam beberapa tahap, misalkan saja teguran secara lisan dilanjutkan dengan tertulis (surat peringatan 1, surat peringatan 2, dan terakhir surat peringatan 3).

Tapi ada juga perusahaan yang langsung memberikan surat peringatan dan bahkan surat peringatan tersebut hanya diberikan satu kali. Nah apabila masih melanggar akan langsung dipecat.

Untuk kali ini kita akan membahas surat peringatan 2, surat ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan surat peringatan 1. Hanya saja surat peringatan 2 ini akan lebih menekankan resiko apabila tetap melanggar aturan yang ada.

Seperti yang telah dijelaskan tadi surat peringatan 2 ini akan kita terima saat kita sudah menerima surat peringatan 1 akan tetapi tetap masih melanggar aturan. Sebagai karyawan yang baik kita hendaknya menaati aturan yang ada ditempat kita bekerja.

Salah satu yang sering dilakukan karyawan sehingga mendapat surat peringatan adalah tidak masuk kerja tanpa alasan, dan terlambat yang berulang-ulang kali.

Artikel lain : Download Contoh Surat Cuti Menikah

Untuk alasan tidak masuk kerja akan lebih baik kita mengabari persuhaan mengapa kita tak masuk kerja, apabila memang tak bisa masuk tulislah surat izin tak masuk kerja. Nah untuk alasan keterlambatan sebenarnya hal itu alasan klasik, kan bisa saja kita berangkat lebih awal agar kita tak terlambat.

Download Contoh Surat Peringatan 2 Format .DOC

Berikut ini adalah contoh surat peringatan 2 yang telah kami sediakan silahkan anda perhatikan dengan seksama :

Contoh surat peringatan 2

Contoh surat peringatan 2

Untuk dapat mendownload contoh surat peringatan 2 dalam format .DOC silahkan anda klik link yang tersedia berikut ini :

Download Contoh Surat Peringatan 2  .DOC

Itu tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat peringatan 2 yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Kita akan membahas contoh surat yang lain pada artikel-artikel selanjutnya. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah wawasan bagi anda dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan referensi untuk menulis surat peringatan. Oh iya bekerjalah yang arajin dan sampai melanggar aturan ya. Sekian dulu pada kesempatan kali ini dan terima kasih.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: