Download Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan yang Benar

Surat pemberitahuan kegiatan adalah surat yang mana isinya untuk memberitahukan kepada beberpa pihak tertentu tentang suatu acara/ aktifitas/ kegiatan yang mana membutuhkan izin maupun tidak membutuhkan sutau izin.

Biasanya kegiatan yang akan dilakukan adalah kegiatan yang sangat penting bagi sebuah organisasi/perusahaan maupun instansi tertentu. Surat ini juga dibuat guna memperlancar suatu kegiatan yang akan diadakan.

Surat pemebritahuan kegiatan ini ditujukan pada kepada pihak-pihak yang bersangkutan tentang sutau hal maupun tujuan dari kegiatan tersebut. Dalam pembutannya hampir sama dengan surat resmi lainnya, sehingga dalam penulisannya akan menggunakan bahasa yang formal dan baku.

Ada beberapa informasi penting yang harus ada dalam surat pemberitahuan kegiatan ini seperti identitas dari penyelenggara kegiatan, nama serta jenis dari kegiatan tersebut, dan juga waktu beserta tempat kegiatannya.

Artikel lain : Download Contoh Surat Rekomendasi

Yang mana untuk identitas dari penyelenggara kegiatan biasanya dimuat pada bagian awal dengan diikuti oleg pernyataan serta detail dari kegiatan yang akan dilaksanakan. Untuk penandatangan dari surat ini biasanya oleh ketua pelaksana.

Download Contoh Surat Keterangan Kegiatan Format .DOC

Berikut ini adalah contoh surat keterangan kegiatan silahkan perhatikan baik-baik :

Untuk mendownload contoh surat keterangan kegiatan dalam format .DOC silahkan klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Keterangan Kegiatan .DOC

Nah itu tadi penjelasan singkat mengenai contoh surat keterangan kegiatan dari kami. Semoga dengan penjelasan tadi bisa menambah referensi bagi anda semua. Sekian dulu pada kesempatan kali ini, sampai jumpa di lain kesempatan.

Cari Artikel di Sini


Download Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan yang Benar | Admin | 4.5
%d bloggers like this: