Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang yang Benar

Surat kuasa pengambilan uang adalah surat kuasa yang dibuat untuk mengambilkan uang dari bank untuk keperluan tertentu karena si pembuat kuasa tidak dapat mengambilnya sendiri karena sedang berhalangan.

Surat kuasa ini seperti halnya surat kuasa yang lain, hanya saja yang membedakan isinya yang untuk mengambilkan uang saja. Surat kuasa ini biasanya diberikan pada orang-orang yang kita percaya.

Surat ini pun dibuat karena biasanya untuk pengambilan uang di bank tidak dapat diwakili orang lain, akan tetapi dengan surat ini menjadi salah satu bukti yang kuat bahwa di penerima kuasa mewakili si pemberi kuasa untuk mengambilkan uangnya

. Surat kuasa ini harus dibuat dengan jelas agar si penerima kuasa maupun pihak yang dituju tidak bingung dan dengan jelas menerima kuasa tersebut.

Artikel lain : Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB

Dan tidak lupa didalamnya juga dituliskan berapa jumlah uang yang harus diambil, atas nama siapa rekening, nama bank serta nomor rekiningnya.

Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang Format .DOC

Silahkan perhatikan contoh surat kuasa pengambilan uang berikut ini :

Untuk mendownload contoh surat kuasa pengambilan uang dalamm format .DOC silahkann klik link berikut ini :

Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang .DOC

Sekian dulu penjelasan tentang contoh surat kuasa pengambilan uang. Semoga dengan penjelasan tadi dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Cari Artikel di Sini


Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang yang Benar | Rocket Manajemen | 4.5
%d bloggers like this: