Download Contoh Surat Kontrak Kerjasama Berbagai Bidang Usaha

Surat kontrak kerjasama adalah sebuah yang dibuat oleh dua atau lebih pihak yang mana isinya menyatakan bahwa mereka siap untuk menjalin sebuah kerjasama dalam sebuah bidang dengan poin-poin kesepakatan tertulis.

Bila kita akan menjalankan sebuah usaha atau bisnis pastinya kan membutuhkan bantuan dari pihak lain. Bantuan ini dapat berbentuk kerjasama ataupun peminjaman modal. Modal ini belum tentu berbentuk uang belaka tapi dapat juga dalam bentuk barang.

Nah untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah kerjasama. Kerjasama merupakan dimana pihak-pihak terlibat dalam sebuah kegiatan dengan pembagian tugas masing-masing.

Untuk sebuah usaha atau bisnis kita akan memerlukan surat kontrak kerjasama. Hal ini agar tidak merugikan salah satu pihak dan hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu saja. Isi dari surat kontrak kerjasama ini merupakan kesepatan bersama yang telah dibuat.

Nah untuk itu dalam membuat surat kerjasama ini kita tak boleh sembarangan ataupun asal menandatangani saja. Kita harus membaca dan mengerti dahulu hak dan kewajiban kita. Dan bilamana ada poin yang kita belum jelas maka sebaiknya kita bertanya.

Artikel lain : Download Contoh Surat Formal dari Sekolah

Nah bila kita juga terlibat dalam pembuatannya maka kita juga tak boleh membuat semua poin menguntungkan kita, paling tidak terjadi keseimbangan keuntungan yang kita dapat keuntungan yang didapat partner kerjasama. Hal ini agar kerjasama yang kita lakukan dapat berjalan lancar.

Download Contoh Surat Kontrak Kerjasama Format .DOC

Silahkan anda perhatikan contoh surat kontrak kerjasama yang telah kami sediakan berikut ini :

Contoh surat kontrak kerjasama

Contoh surat kontrak kerjasama

Bila anda berminat untuk mendownload contoh surat kontrak kerjasama dalam format .DOC silahkan langsung klik link dibawah ini :

Download Contoh Surat Kontrak Kerjasama .DOC

Nah itu tadi penjelasan singkat yang disertai dengan contoh surat kontrak kerjasama yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini .Semoga dengan penjelasan beserta contoh surat tadi akan menambah wawasan serta referensi bagi anda yang sedang menulis surat ini. Sekian dulu pada kesempatan kali ini dan terima kasih telah membaca artikel dari kami.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: