Download Contoh Surat Balasan dari Perusahaan

Surat balasan adalah surat yang dibuat guna membalas atau menanggapi dari surat yang telah masuk ke individu maupun kelompok. Pastinya setiap individu bahkan instansi tidak akan lepas dari berkomunikasi baik itu sesama individu maupun instansi.

Baik itu untuk berkomunikasi bisnis, pribadi ataupun untuk urusan yang lain. Kita tahu bahwa surat merupakan salah satu media berkomunikasi agar dapat menyampaikan sebuah informarsi yang kita ketahui kepada pihak lain.

Seperti yang telah dijelaskan tadi surat ini banyak sekali digunakan oleh individu bahkan perusahaan untuk kegiatan usaha tau bisnisnya. Fungsi dari surat ini sangatlah luas, surat ini digunakan untuk pemberitahuan, permintaan, permohonan dan masih mempunyai banyak fungsi lagi hal ini tergantung akan kebutuhan dari instansinya.

Surat balasan ini juga dapat digunakan seperti halnya surat pada umumnya, hanya saja surat balasan ini ditulis setelah sebuah organisasi atau instansi mendapatkan sebuah surat.

Bahkan surat balasan ini juga dibagi menjadi dua jenis seperti halnya surat pada umumnya yakni surat resmi dan tidak resmi.

Artikel lain : Contoh Surat Pemutusan Hubungan Kerja

Surat resmi digunakan pada instansi resmi yang akan menggunakan kop surat. Sedangkan surat tidak resmi adalah surat yang digunakan oleh pribadi untuk bertukar informasi pribadi. Walaupun kemajuan teknolgi sudah maju pesat tapi surat balasan ini masih sering digunakan.

Download Contoh Surat Balasan Format .DOC

Untuk lebih memahami jenis surat ini silahkan perhatikan contoh surat balasan berikut ini :

Contoh surat balasan

Contoh surat balasan

Bila ingin mendownload contoh surat balasan dalam format .DOC silahkan klik lin berikut ini :

Download Contoh Surat Balasan .DOC

Demikianlah 1 contoh surat balasan dari kami pada kesempatan kali ini. Kita akan melanjutkan contoh surat yang lain pada kesempatan lain. Terima kasih telah membaca artikel kami dan mengunjungi blog kami. Semoga dengan penjelasan tadi akan menambah wawasan, serta referensi bagi anda yang sedang menulis surat ini. See you next again.

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: