Download Gratis Script Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros

Script Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros – Dalam pembahasan sebelumnya sudah kami jelaskan tentang bagaimana cara penggunaan iMacross untuk melakukan Auto add circle pengguna google plus. Nah, dalam pembahasan kali ini akan kami jelaskan tentang Script Auto Add Circle Google Plus dengan iMacross.

Seperti yang kita ketahui iMacros adalah salah satu tool/alat wajib bagi para internet marketer. Kenapa saya bilang begitu? Karena dengan menggunakan iMacros kita bisa memangkas waktu dan tenaga kita.

Karena sebetulnya pekerjaan seorang Internet Marketer itu ya itu-itu saja, kalau kita perhatikan setiap kerjaan itu ada polanya. Misalkan, cara add circle itu ya gitu-gitu aja caranya.

Karena itulah, pekerjaan yang mudah tapi dilakukan berulang-ulang kali itu bisa kita pangkas dengan menggunakan iMacros.

Ada banyak manfaat iMacros jika kita bisa menggunakannya, misalkan untuk auto add friend g+, auto add friend facebook, auto submit social bookmark, dll.

Kalau dalam artikel ini saya hanya akan membahas tentang pengggunaan iMacros untuk melakukan auto add circle friend di google plus.

Dalam penggunaan script ini lumayan mudah dipahami. Kamu bisa langsung praktekkan cara-cara berikut ini.

1. Di bawah ini adalah script Auto Add Circle Google Plus :

Script auto add circle google plus

Script auto add circle google plus

2. Tulis dan simpan script berikut pada folder macros yang terdapat pada folder iMacros.

Script-Auto-Add-Circle-Google-Plus-dengan-iMacross1

Penempatan file Script auto add circle google plus

3. yang perlu di perhatikan pada script tersebut adalah 3 baris dari bawah. Karena Id setiap pengguna google plus berbeda-beda maka 3 baris dari bawah tersebut harus di ganti dan di sesuaikan dengan id akun google plus kita.

Artikel Terkait : Cara Mendapatkan Backlink dari Google Plus

3 Baris Script terbawah yang harus kita sesuaikan dengan akun kita

3 Baris Script terbawah yang harus kita sesuaikan dengan akun kita

4. Pada baris ke 10, di sana tertulis kesehatan1.txt. File kesehatan1.txt ini didalamnya terdapat User ID google plus yang telah berhasil kita grab dan kemudian akan kita add circle. File kesehatan1.txt harus kita letakkan pada folder datasource di dalam folder iMacros.

Penempatan file User ID Google Plus

Penempatan file User ID Google Plus

Demikian tadi sedikit penjelasan tentang Script Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros.

Nah, otak-atik saja script iMacros ini, karena imacros tidak hanya bisa digunakan untuk google plus tapi kita bisa membuat skrip otomatis untuk semuanya.

Misalkan untuk auto add friend facebook, auto submit di social bookmark, auto comment, kita bisa membuat itu semua dengan iMacros.

Tentu saja dengan mengoptimalisasi Imacros kita bisa menghemat banyak sekali waktu kita, sehingga kita tak perlu melakukan pekerjaan mudah yang sepele tapi berulang-ulang.

Semoga artikel ini membantu kamu yang merasa kesulitan untuk memahami script auto add circle tersebut. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca juga artikel kami lainnya ya 😉

Cari Artikel di Sini


Download Gratis Script Auto Add Circle Google Plus dengan iMacros | Admin | 4.5
%d bloggers like this: