Review Singkat Game Clash Of Clans (COC)

Game Clash of Clans (COC) sejak di-launching beberapa waktu yang lalu meraup kepopuleran yang luar biasa dan menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh baik itu via google play store maupun apple store. Game COC senantiasa menduduki peringkat pertama dalam chart game paling populer baik di platform android maupun ios. Game COC menyuguhkan permainan yang menyuguhkan aksi untuk mengadu strategi dengan balutan visual yang menakjubkan, sehingga tidak heran jika game besutan developer Supercell ini mampu menarik khalayak ramai begitu juga para gamers.

Game ini semakin menarik dengan tema tema epic yang diangkat sebagai menu utama dan menyesuaikan dengan periode berjalan di dunia nyata. Pada game COC ini, setia pemain mempunyai peran sebagai seorang suku pada sebuah desa. Terdapat pertarungan antar clan dan dibutuhkan taktik yang tepat agar pemain bisa terus bertahan hidup, hal tersebut merupakan tuntutan yang harus dipenuhi para pemain jika tidak ingin desanya dihancurkan oleh clan lainnya yang menjadi musuh.

Clash of Clans (COC) adalah satu dari sekian banyak judul game dengan genre strategi yang diminati hingga detik ini. Game yang satu ini tercatat telah diunduh sebanyak sekitar lebih dari 50 juta kali sejak diluncurkan pertama kali dan bahkan memperoleh rating di komunitas JalanTikus.com mencapai 4 dari 5 poin sempurna.

Berlabelkan free to play membuat game ini disenangi oleh para gamers lintas usia dan lintas gender. Game COC mampu menyuguhkan kesan yang unik dan menarik bagi para pemainnya dalam beradu strategi. Dalam game ini pun terdapat beragam karakter yang harus diatur oleh pemainnya guna pengembangan desa. Hal lain yang menarik dari game COC ini adalah meskipun memerlukan akses internet, namun game ini tidak terlalu memakan memori maupun paket data dikelas game strategi pertempuran.

Agar game COC dapat berjalan mulus di gadget yang anda punya, setidaknya anda harus menggunakan gadget android dengan minimal sistem operasi 4.0.3 atau Jellybean. Game ini pun ramah dimainkan oleh anak-anak, karena konten yang ada pada game dengan versi terbaru 6.253.5 ini termasuk game dengan tingkat kedewasan menengah sehingga baik itu konten visual maupun audionya masih aman jika dimainkan oleh anak-anak.

Ada beberapa fitur andalan dalam game ini, diantaranya adalah pembangunan desa dan beberapa daerah kekuasaan yang tidak terbatas, penggunaan beberapa karakter unik yang dikenal dengan nama barbarian maupun archer dan juga goblin, peningkatan level dari berbagai macam bangunan, sistem alat tukar yang beragam mulai dari elixir sampai gem, sistem clan yang mengizinkan seorang pemain untuk bergabung dengan clan yang sudah terbentuk sebelumnya, serta pertarungan antar desa dengan tujuan memperebutkan wilayah dengan berbagai sumber daya penting.

Tampilan user interface dari game COC ini hampir sama dengan game strategi lainnya. Di tahap awal, wilayah desa kekuasaan pemain memang tak terlalu luas, namun seiring dengan bertambahnya level akan lebih banyak desa yang ditaklukan dan wilayah menjadi semakin luas. Di game ini juga ditonjolkan adanya kesan nyata seperti pepohonan, bebatuan, dan elemen lain yang harus dihancurkan dulu bila ingin membangun sesuatu diatasnya. Adapula fitur untuk memperbesar maupun memperkecil gambar yang menjadi nilai plus game ini. Download segera game COC dan rasakan keseruannya.

Cari Artikel di Sini


Review Singkat Game Clash Of Clans (COC) | Admin | 4.5
%d bloggers like this: