Akun Kamu di Banned? 3 Hal ini Mungkin Penyebabnya!

Penyebab Banned/Penalti Akun Google Plus (G+) – Kata Banned atau penalti tentu saja tidak asing bagi kita. Ini adalah hal yang sangat tidak kita inginkan ketika kita memiliki sebuah akun, apapun itu, Akun Gmail, Akun Facebook, Akun Twitter dan  Akun Google Plus dan lain-lain.

Tentu saja pasti ada penyebabnya ketika ada salah satu akun kita terkena Banned. Dalam setiap akun tersebut juga berbeda Term of Services (TOS) atau aturan-aturan yang harus di taati oleh pengguna akun.

Nah, kali ini kami akan menjabarkan beberapa Penyebab Banned/Penalti Akun Google Plus. Pasti kalian tidak ingin kan punya akun yang sudah mempunyai puluhan ribu follower tadi karena ketidaktahuan kita tiba-tiba akun kita terkena Banned atau Pinalt dari pihak Google.

Penyebab Banned/Penalti Akun Google Plus (G+)

1. Spam Komentar

Pernahkan kamu melihat seorang pengguna Google Plus melakukan komentar pada suatu postingan kemudian pada postingan lain kamu menjumpai komentar orang tersebut.

Dan komentar yang di tuliskan sama, bahkan berisi komentar jualan serta perbedaan waktu komentar dengan postingan lain tidak terpaut lebih dari 1 menit. Inilah yang namanya Spam Komentar.

Spam komentar ini paling sering di lakukan para pengguna google plus agar terlihat aktif oleh pengguna lain. Karena dengan begitu orang akan tertarik melakukan Follow terhadap akun tersebut.

2. Terlalu Sering Menempatkan Backlink di dalam postingan.

Menempatkan suatu backlink tentu boleh dan sah-sah saja. Namun jika kita terlalu sering dalam menempatkan backlink dalam suatu postingan akan membuat akun kamu terkena pinalti.

Karena itu Google Plus sendiri sudah menyediakan layanan Share Tautan ketika kita akan melakukan share Artikel. Walaupun tidak separah terkena Banned namun alangkah baiknya hal ini kita perhatikan.

3. Melakukan Circle Terlalu Cepat dan Melebihi Batasan

Melakukan Circle Terlalu Cepat dan Melebihi Batasan yang telah di tetapkan oleh Google juga dapat menyebabkan akun Google Plus kamu terkena Banned/Penalti Akun.

Perlu di perhatikan, untuk amannya kita boleh melakukan circle dalam jeda waktu 30 detik untuk setiap circle. Dan untuk batasan circle setiap harinya adalah melakuka circle kepada 1000 orang.

Jika kamu sudah melebihi batas tersebut maka pihak google akan memberikan perigatan limit circle. Tapi kalau kita tetap memaksa melakukan circle maka siap-siap saja terkena Banned/Penalti Akun.

Demikian tadi paparan tentang Penyebab Banned/Penalti Akun Google Plus (G+).  Semoga artikel ini membantu kamu agar lebih berhati-hati dan tetap menjaga TOS yang telah di tetapkan oleh pihak google agar akun Google Plus kamu tetap aman serta tidak terkena Banned/Penalti . Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: