Cara Mudah “Menyadap” Whatsapp Milik Teman

Pernahkah terlintas di pikiranmu untuk memantau atau menyadap pesan Whatsapp seseorang? Jika iya dan kamu belum tahu caranya, maka kamu perlu baca artikel ini sampai selesai.

Perkembangan teknologi saat ini berkembang sangat cepat. Tak terkecuali aplikasi messenger Whatsapp. Aplikasi whatsapp ini menjadi salah satu aplikasi yang populer saat ini. Hampir bisa di pastikan setiap smartphone yang kamu jumpai pasti terdapat aplikasi whatsapp.

Sistem keamanan yang di terapkan whatsapp menurut kami sangat aman sekali. Sehingga wajar banyak orang yang memasang aplikasi whatsapp ini di smartphonenya.

Namun, terdapat satu fitur whatsapp yang bisa kita gunakan untuk memantau atau bahasa kasarnya “menyadap” pesan whatsapp yang masuk.

Fitur tersebut adalah whatsapp web. Dengan whatsapp web kita bisa membuka whatsapp melalui laptop atau komputer. Aplikasi whatsapp di smartphone tersinkronisasi dengan whatsapp web ini. Sehingga semua tindakan yang kita terapkan pada whatsapp smartphone juga akan di terapkan pada whatsapp web. Begitu juga sebaliknya.

Ketika ada pesan masuk pun semua pesan juga akan di tampilkan pada whatsapp web. Sehingga dengan whatsapp web ini kita bisa memantau siapa saja yang mengirimkan pesan dan pesan balasan apa yang di kirimkan oleh orang yang kita pantau atau sadap.

TIPS MENYADAP PESAN WA ORANG LAIN

Sebelum menggunakan fitur whatsapp web ini, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu.

  1. Kamu harus memiliki sebuah akun whatsapp yang aktif pada handphone kamu. Nah, untuk syarat ini kamu tinggal tentukan akun whatsapp siapa yang ingin kamu pantau atau sadap. Bisa pacar kamu atau yang lainnya.
  2. Kamu harus memiliki koneksi yang yang stabil pada perangkat handphone dan komputer kamu. Kalau pada handphone tidak terdapat koneksi, maka kamu tidak bisa menggunakan whatsapp web ini. Begitu juga sebaliknya.
  3. Kamu harus menggunakan versi terbaru Chrome, Firefox, Opera, Safari, atau Edge sebagai browser/peramban pada komputer kamu.

Cara menggunakan whatsapp web cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka brower yang ada di komputer kamu.
  2. Kunjungi alamat web.whatsapp.com
  3. Buka whatsapp pada handphone kamu.
    1. Pada Android: kunjungi layar Chatting > Menu > WhatsApp Web.
    2. Pada Nokia S60 dan Windows Phone: kunjungi Menu > WhatsApp Web.
    3. Pada iPhone: kunjungi Pengaturan > WhatsApp Web.
    4. Pada BlackBerry: kunjungi Chatting > Menu > WhatsApp Web.
    5. Pada BlackBerry 10: Gesek ke bawah dari bagian atas layar > WhatsApp Web.
    6. Pada Nokia S40: Gesek ke atas dari bagian bawah layar > WhatsApp Web.
  4. Pindai (scan) kode QR yang di tampilkan pada layar halaman web dengan menggunakan handphone kamu.
Whatsapp untuk PC

Tampilan awal whatsapp di komputer

Nah, setelah langkah-langkah di atas kamu kerjakan, maka kamu sudah bisa mulai memantau atau menyadap setiap pesan yang masuk atau yang dikirimkan oleh akun whatsapp korban. Namun perlu diketahui bahwa pemilik akun whatsapp tetap bisa mengetahui apakah akun whatsapp tersebut sedang di pantau atau tidak. Hal ini dikarenakan setiap kamu membuka whatsapp web tersebut, maka akan muncul notifikasi pada handphone korban bahwa whatsapp web sedang aktif.

Jadi kalau ingin mengecek pesan-pesan yang ada pada akun korban lebih baik ketika korban tidak melihat pada handphonenya atau saat malam yang kebanyakan orang sedang tidur. hehe.

Bagi kamu yang masih merasa bingung atau memiliki pertanyaan mengenai artikel diatas, kamu bisa menuliskannya pada kolom komentar dibawah. Insya Allah akan kami balas. Terimakasi telah membaca artikel kami. Baca juga artikel kami lainnya yang tak kalah menariknya.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: