Cara Mudah Masuk Hot-Trend Google Plus

Cara Mudah Masuk Hot-Trend Google Plus –  Sosial media sekarang ini memang sedang sangat populer, terutama bagi orang-orang muda dengan produktifitas tinggi.

Ada banyak hal menarik yang ada di sosial media, kita bisa mencari hiburan, informasi apapun, dan bisa mengungkapkan emosi kita.

Nah, salah satu fitur menarik yang ada di hampir setiap sosial media adalah hot trend atau trending topik, lantas apa itu hot trend?

Hot Trend atau yang lebih dikenal dengan Trending Topic adalah hal-hal yang pada saat itu sedang banyak dibicarakan dan di pandang sedang populer.

Sekali saja suatu hal masuk dalam trending topic maka akan banyak orang yang mengetahui dan menjadi bahan pembicaraan jutaan orang.

Salah satu keunggulan Google Plus adalah adanya halaman “lagi ngetren” atau yang biasa di sebut Hot Trend.

Halaman Hot Trend ini menampilkan artikel-artikel yang di pandang google menarik dan mendapat dukungan dari pengguna google plus dengan memberikan vote dan re-sharenya.

Ketika artikel yang kamu share bisa masuk ke halaman Hot Trend ini maka besar kemungkinan artikel kamu akan bisa dilihat oleh jutaan pengguna Google Plus. Bayangkan kalau itu adalah postingan jualan. Maka akan banyak calon pembeli yang nyangkut ke olshop kita.

Artikel Terkait : Cara Mendapat Backlink Google+

Pada pembahasan kali ini akan kami berikan 1 tips bagaimana Cara Mudah Masuk Hot-Trend Google Plus.

Caranya sangat simple sekali. hanya dengan melihatnya sekali saja pasti kamu langsung bisa paham dan mengikuti. Simak ulasan berikut.

1. Silahkan kamu login ke akun personal Google Plus kamu.

Halaman Login Google Plus

Halaman Login Google Plus

2. Masuk ke menu halaman lagi ngetren.

Halaman Lagi Ngetren

Halaman Lagi Ngetren

3. Cari postingan yang didalam artikel tersebut terdapat hastag.

Salah satu artikel yang berada dalam Hot Trend

Salah satu artikel yang berada dalam Hot Trend

4. Copy semua hastag tersebut dan pastekan pada artikel yang akan kita share.

Copy semua hastag

Copy semua hastag

Selesai. Yups, itu tadi Cara Masuk Hot-Trend Google Plus. Cukup mudah bukan? Kamu hanya perlu copy paste hastag yang sudah berada pada halaman Hot Trend agar artikel yang akan kamu share juga ikut-ikutan masuk dalam halaman Hot Trend ini.

Karena Hastag ini juga sangat berpengaruh untuk sebuah artikel masuk dalam halam Hot Trend. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca juga artikel lain kami ya..

Cari Artikel di Sini


Cara Mudah Masuk Hot-Trend Google Plus | Admin | 4.5
%d bloggers like this: