Dapatkan Rumah Melalui Marketing Sakti

Apa itu Marketing Sakti? Marketing memiliki berbagai macam nama dan arti yang berbeda – beda. Ada Marketing 3.0 yang ingin mengubah dunia dengan marketing yang memandang pelanggan bukan sebagi objek tapi subjek.

Kemudian ada Marketing Revolution yang bergerak bebas dan cepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lalu ada lagi marketing sakti, apa marketing sakti itu? apakah marketing yang luar biasa? Agar lebih jelasnya silahkan lanjutkan membaca.

Apa Itu Marketing Sakti ?

Marketing sakti sebenarnya bukan istilah harfiah dari marketing yang sakti mandraguna, tetapi merupakan nama dari usaha yang dibangun oleh Dery Suandi yang bergerak pada bidang property.

Seperti yang dilansir dalam situs penulisprofil.blogspot.ae, Dery Suandi yang akrab dipanggil Dery ini pada awalnya adalah pedagang di daerah Tanah Abang Jakarta dan juga pernah menjadi pedagang di daerah Bandung.

Mas Dery menyebutkan bahwa bisnis properti bisa dibilang masih sangat menjanjikan. Terutama karena sedikitnya persaingan dan segmen pasar yang ditarget.

Alasan lain ia menggeluti bisnis ini karena banyak masyarakat yang tidak memiliki rumah, hanya mengontrak, sedangkan penghasilan yang dimiliki bisa dibilang cukup untuk mendapatkan sebuah rumah.

Artikel Terkait : Peluang usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil

Ditambah juga karena masyarakat terutama kalangan menengah kebawah merasa mereka kurang mampu untuk memiliki rumah. Padahal pemerintah sudah menyediakan layanan KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah bersubsidi bagi mereka.

Melihat hal itu mas Dery berinisiatif untuk membantu masyarakat kalangan menengah kebawah yang jumlahnya sanat banyak dibanding kalangan menengah atas untuk bisa mempuyai rumah bersubsidi.

Agar hal ini terwujud mas Dery melakukan strategi dengan pendekatan secara personal. Pendekatan ini dilakukan dengan cara meyakinkan calon pembeli dengan kemampuan mereka untuk mendapatkan rumah.

Setelah pembeli yakin dengan kemampuan nya maka dari tim Marketing Sakti akan membantu mencarikan rumah bersubsidi yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan pembeli tersebut.

Selain menggunakan strategi pendekatan personal, mas Dery dan tim nya juga melakukan kampanye melalui berbagai kegiatan seperti jalan – jalan santai, bekerja sama dengan manajer sebuah toko dan lain nya.

Marketing Sakti memanfaatkan dan terus memperluas jaringan untuk menyebarkan informasi mengenai rumah bersubsidi ini. Dengan melakukan hal ini pelanggan yang memang membutuhkan akana datang sendiri.

Yang menjadi kelebihan Marketing Sakti ini adalah kemampuan untuk mengerti target pasar mereka. Hal ini karena mas Dery  juga pernah berasal dari kalangan yang sama sehingga lebih mengerti kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi.

Artikel Terkait : 4 Cara Efektif Manfaatkan Marketing Channel

Dari bisnis ini Mas Dery dan tim Marketing Sakti sudah mendapatkan keuntungan yang cukup besar yaitu 2,5 hingga 3,5 juta per unit rumah yang terjual dan biasanya setiap komplek rumah bersubsidi memiliki 50 hingga 150 rumah.

Bisnis ini pun telah berkembang ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia seperti di Bengkulu dan juga Jabodetabek. Mas Dery juga membuka peluang yang besar bagi siapapun yang ingin mengikuti bisnis ini dan dengan imbalan untuk setiap penjualan.

Nah ternyata Marketing Sakti adalah bisnis dengan tujuan mulia yaitu membantu kalangan menengah kebawah untuk memiliki rumah sendiri dengan kredit murah. Semoga apa yang tertulis dapat menambah wawasan anda sekian dan terima kasih

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: