Info Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang populer dan banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bank ini merupakan perusahaan terbuka yang berasal dari gabungan 4 bank Pemerintah yang pernah berjaya di masa silam Indonesia.

Keempat bank yang melebur menjadi satu dan memakai nama Bank Mandiri ini merupakan salah satu saksi bisu adanya program restrukturisasi perbankan di tahun 1998 lalu. Bank Mandiri senantiasa memberikan layanan dan kemudahan bagi tiap tiap nasabahnya untuk dapat melakukan transaksi perbankan. Salah satu produknya adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang cukup populer di masyarakat karena kredit diberikan tanpa harus memberikan agunan.

TENTANG KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) BANK MANDIRI

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri merupakan suatu program kredit berupa pinjaman uang yang memang dikhususkan bagi individu dimana dalam proses peminjamannya nanti tidak membutuhkan sebuah agunan dan jaminan sebagaimana sistem yang banyak diberlakukan pada program selain kredit tanpa agunan ini.

Sistem ini memang diadakan oleh Bank Mandiri khusus untuk nasabahnya baik itu nasabah yang mempunyai kartu kredit ataupun ansabah yang tidak mempunyai kartu kredit. Selain itu, program ini juga dapat digunakan oleh nasabah yang berstatus sebagai pegawai maupun wiraswasta profesional.

Melalui program KTA ini, nantinya nasabah Bank Mandiri dapat melakukan pinjaman modal berupa dana tanpa perlu memberikan jaminan tertentu sebagai syaratnya. Pinjaman ini memang hanya diperuntukkan bagi individu atau bagi keperluan perihal rumah tangga saja. Jumlah cicilan dalam program ini pun tetap dan suku bunga angsurannya tidak memberatkan, sehingga banyak menarik minat masyarakat. Selain itu, untuk jangka waktu peminjaman dan tenornya pun fleksibel dapat disesuaikan dengan kemampuan.

JENIS KTA BANK MANDIRI

KTA Bank Mandiri terdiri dari 3 (tiga) jenis, yaitu KTA Mandiri Mitrakarya, KTA Mandiri Payroll, dan KTA Mandiri Reguler. Untuk tiap jenis KTA Bank Mandiri tersebut, tentunya mempunyai jumlah cicilan yang berbeda beda satu dengan yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya anda dapat langsung menanyakannya pda customer service Bank Mandiri melalui Mandiri Call Center ataupun mendatangi langsung Bank Mandiri yang ada di Kabupaten/ Kota dimana anda bertempat tinggal.

KEGUNAAN KTA BANK MANDIRI

KTA Bank Mandiri ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan anda, diantaranya adalah untuk biaya merenovasi rumah tempat tinggal, biaya pendidikan, biaya liburan, biaya pengobatan, biaya pernikahan, sebagai modal usaha dalam berbisnis, membeli alat elektronik dan alat rumah tangga, serta untuk membiaya jenis jenis pengeluaran finansial lainnya yang sifatnya untu dipakai oleh orang perorangan.

PROMOSI KTA BANK MANDIRI

Promosi KTA Bank Mandiri yang saat ini sedang berlangsung adalah apabila anda mengikuti program ini, maka anda akan memperoleh dana yang lebih cepat ditambah tenor yang panjang. Suku bunganya juga sangat rendah yaitu 2,5 % saja. persetujuan atau sistem approval dari KTA Bank Mandiri ini juga sangat cepat, semuanya akan beres dan dana akan cair dalam kurun waktu 1 hari kerja saja.

KELEBIHAN KTA BANK MANDIRI

Adapun kelebihan dan keuntungan mengikuti program KTA Bank Mandiri ini adalah :

  1. Tidak memerlukan agunan dan jaminan saat proses kredit berlangsung.
  2. Cicilan atau angsurannya terbilang ringan.
  3. Mendapat bonus berupa perlindungan asuransi jiwa.
  4. Limitasi kredit mencpaai 200 juta rupiah per orang.
  5. Jangka waktu untuk kredit pun panjang mencpaai 3 sampai 36 bulan. Bahkan ada yang mencapai 5 tahun atau 60 bulan.
  6. Jangka waktu maksimal pun fleksibel karena anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: