Cara Kirim Pesan DM di Instagram

Cara Chatting Lewat Instagram

Mengirim Pesan di Instagram – Bagi kebanyakan orang yang baru saya memiliki Instagram biasanya belum mengetahui salah satu Fitur Instagram ini. Instagram kembali menghadirkan fitur baru dimana kita bisa mengirim pesan ke user instagram yang lain.

Selain teks, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengirim gambar bahkan Video ke teman yang ingin kita kirimi pesan. Fitur instagram yang satu ini sebenarnya hampir mirip dengan Direct Message di twitter dan inbox di facebook .Nah dengan fasilitas DM ini kita dapat mengatur bisnis dan chatting lebih dekat dengan pengguna instagram lainnya.

Cara Chatting di Instagram

1 Punya akun instagram

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah punya akun instagram dulu. Soalnya bagaimana anda bisa melakukan chat jika anda belum punya akun. Bagi yang belum punya akun silahkan download dan buat akun IG terlebih dahulu dan pastikan anda sudah menginstal akun instagram di versi terbaru

2 Buka akun instagram anda

Jika sudah masuk ke akun instagram, pada menu home instagram klik aja instagram direct yang ada di pojok kanan atas. Disana ada icon kotak terbuka di pojok kanan, langsung klik saja jangan ragu.

Cara kirim DM Instagram

3  Selanjutnya silahkan klik tanda plus (+) di  pojok kanan atas.

setelah anda klik akan keluar tampilan seperti gambar berikut. Langsung saja ketikan nama akun instagram yang akan anda chat. Misalkan saya mau chat teman saya yang bernama Fendri

Klik +, lalu cari teman Anda

4 Kirim pesan anda bisa berupa tulisan atau gambar

Setelah menentukan siapa yang akan anda chat, jika anda ingin mengirim gambar silahkan lihat di bagian bawah. Disana ada kolom untuk menulis pesan (write a message).

Tulis pesan anda

Tulis pesan anda

Jika anda ingin mengirimkan sebuah gambar,silahkan klik icon kamera yang ada di kolom write a message.Anda bisa mengirimkan gambar yang bisa anda langsung ambil di saat itu atau anda bisa mengambilnya dari galeri foto yang ada di smartphone anda

Jika sudah langsung saja sent pesan anda tersebut. Kalau anda akan menghapus pesan, caranya juga cukup mudah. Pilih pesan yang akan anda hapus dengan cara menahannya sampai tampilan berubah seperti berikut.

Selanjutnya Klik delete, maka pesan anda akan terhapus. Sedang untuk menonaktifkan pemberitahuan dari pesan tersebut anda bi

cara membuat chat grup di instagram

Menghapus Pesan Instagram

Itulah yang aku tau tentang cara membuat chat grup di Instagram. Hhhmm tapi untuk grup, menurutku lebih rapi dan nyaman menggunakan Facebook dibandingkan instagram. Silahkan teman-teman yang mau menambahkan, biar tambah pengetahuan lagi nih tentang Instagram.

Instagram saat ini memang sedang sangat naik daun, apalagi untuk jualan online. Semakin banyak endorse-endorse instagram yang berterbangan, malah semakin mengalahkan twitter sekarang. (Baca : Cara buat akun jualan instagram). Nah, kedepannya rocketmanajemen akan menyajikan tips dan trik instagram terlebih untuk optimisasi online shop.

Cari Artikel di Sini


Cara Kirim Pesan DM di Instagram | Admin | 4.5
%d bloggers like this: