6 Fitur Dan Fasilitas Kartu Kredit Bank Cimb Niaga

Kemudahan bertransaksi menjadi fitur yang selalu diunggulkan oleh setiap bank yang ada di Indonesia. Kampanye cashless yang saat ini sedang booming menuntut setiap warga masyarakat untuk dapat bertransaksi tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun alias cashless. Semua kegiatan transaksi jual beli maupun transaksi lainnya seperti membayar iuran, membayar pajak, dan lain sebagainya semakin dipermudah melalui keberadaan kartu kredit.

Dikutip dari cermati.com, salah satu bank yang menyediakan fasilitas kartu kredit adalah Bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga menyediakan beberapa macam kartu kredit yang memberikan keuntungan bagi nasabahnya. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan melalui penggunaan kartu kredit CIMB Niaga, diantaranya free airport lounge, perlindungan asuransi, quick pay untuk membayar tagihan rutin, dan juga fitur otopay sehingga nasabahnya lebih leluasa dalam menentukan jumlah pembayaran kartu kredit setiap bulannya dengan transfer otomatis dari tabungan nasabah langsung.

Fasilitas Kartu Kredit di Bank Cimb Niaga

Salah satu jenis kartu kredit CIMB Niaga yang bisa Anda buat adalah “Kartu Kredit CIMB Niaga Air Asia BIG Card”. Kartu ini memiliki beberapa fitur utama yang menarik seperti :

1. FASILITAS CICILAN TETAP

Anda bisa menjadikan transaksi belanja ritel menjadi cicilan tetap per bulan dengan berbagai pilihan tenor dan suku bunga yang kompetitif.

2PREMIUM VISA PRIVILEGES

Anda bisa mendapatkan akses Visa Platinum Privileges dengan respon cepat selama 24 jam untuk pelayanan kartu kredit premium yang ada di seluruh dunia

3. BIG TRAVEL POINTS

Anda bisa memperbanyak transaksi belanja sehingga memperoleh bonus BIG Point untuk terbang gratis ke seluruh dunia tanpa terkecuali.

4. 3x BIG POINTS

Anda bisa mendapatkan 3x BIG Points untuk pembelanjaan senilai Rp 6000,-.

5. GRATIS IURAN TAHUNAN

Layanan gratis iuranan tahunan untuk 1 tahun pertama dan tahun selanjutnya dengan minimum transaksi Rp 24.000.000,- per tahun.

6. FREE AIR ASIA BIG POINTS

Anda bisa mendapatkan 500 BIG Points sebagai bonus aktivasi kartu maksimal 14 hari setelah kartu diterima.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Kartu Kredit Bank CIMB Niaga diantaranya adalah :

1. Gratis Iuran Tahunan

Bagi kartu kredit berlogo MasterCard dan kartu kredit Wave n Go selama menjadi pemegang kartu. Untuk kartu kredit belogo Visa gratis iuranan tahunan selama 2 tahun pertama.

2. Fasilitas Cicilan Tetap

Transaksi Anda bisa diubah menjadi cicilan tetap dengan minimum Rp 500.000,- untuk periode angsuran 3, 6, hingga 12 bulan yang dapat dilakukan melalui internet dan mobile banking.

3. Poin Xtra

Dapatkan Poin Xtra setiap transaksi melalui ritel dengan kelipatan Rp 5.000,- dan tukarkan dengan berbagai pilihan hadiah menarik.

4. Quick Pay

Kemudahan membayar tagihan bulanan Anda misalnya tagihan listrik dan tagihan telfon.

5. Transaksi Tarik Tunai (Quick Cash)

Kartu kredit Bank CIMB Niaga dilengkapi dengan fasilitas penarikan tunai melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan bank yang berlogo MasterCard/ Cirrus/ Vis/ Plus/ JCB di seluruh dunia.

6. OTOPAY

Kemudahan fasilitas tagihan kartu kredit secara otomatis melalui rekening tabungan/ koran di CIMB Niaga dengan penentuan jumlah pembayaran kartu kredit setiap bulan secara bebas dengan minimal 10 %.

Selain fitur dan kemudahan dari Kartu Kredit Bank CIMB Niaga, Anda juga bisa memperoleh beragam promo menarik yang menarik perhatian dan berguna bagi kelangsungan gaya hidup Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga, silahkan datangi langsung Customer Service Bank CIMB Niaga di wilayah Anda atau kunjungi website Bank CIMB Niaga.

Cari Artikel di Sini


6 Fitur Dan Fasilitas Kartu Kredit Bank Cimb Niaga | Admin | 4.5
%d bloggers like this: