Menarik Pesan Whatsapp Salah Kirim Di iPhone

Pernahkah kamu salah mengirim pesan melalui whatsapp? Jika pernah, tentu kamu mengalami kesulitan untuk menarik atau menghapus karena pada whatsapp belum ada fitur menarik pesan yang terkirim.

Namun, baru-baru ini whatsapp sudah merilis fitur terbarunya yaitu fitur untuk menarik pesan. Fitur menarik pesan di whatsapp ini sedikit berbeda dengan fitur menarik pesan yang ada dalam aplikasi bbm.

Pada aplikasi bbm kita bisa menarik pesan yang sudah lama terkirim, sedangkan untuk whatsapp sendiri hanya menyediakan waktu selama 7 menit kepada kita untuk menarik pesan yang terkirim.

Jika pesan tersebut selama 7 menit setelah terkirim tidak kita tarik, maka setelah 7 menit pesan tersebut tidak bisa ditarik kembali. Jadi fitur ini bisa dikatakan hanya di peruntukkan bagi mereka yang salah mengirim pesan dan ingin menghapusnya. Kemudian baru mengganti dengan pesan yang baru.

Cara Hapus Pesan Whatsapp Di iPhone

Pesan yang sudah terkirim ini akan tetap bisa di tarik tanpa memperhatikan apakah pesan tersebut sudah dibaca atau belum. Karena yang menjadi patokan utama hanyalah waktu selama 7 menit itu untuk dapat menarik pesan di whatsapp. Jadi walau pesan sudah dibaca, tetap akan bisa kita tarik pesan tersebut.

Untuk mencoba fitur menarik pesan whatsapp, kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini.

1. Buka pesan yang ingin kamu tarik.

2. Tekan dan tahan pesan tersebut sampai muncul kata delete. Kemudian klik delete untuk menghapus pesan.

3. Akan muncul pilihan delete for everyone. Pilih pilihan tersebut untuk menarik pesan.

4. Kemudian akan muncul tulisan you delete this messege. Maksudnya adalah pesan sudah terhapus dari percakapan kamu dan tidak bisa kamu lihat lagi, begitu juga teman percakapan kamu juga sudah tidak bisa membaca pesan yang sudah tertarik tersebut.

Setelah mengikuti langkah di atas maka kamu sudah bisa menarik pesan yang salah kirim. Kamu bisa menarik pesan didalam percakapan pribadi maupun pesan yang kamu kirimkan di grup whatsapp.

Kelemahan fitur ini menurut kami adalah pembatasan waktu selama 7 menit yang sudah kami bahas sebelumnya.

Bagaimana? Sudah bisa menerapkan fitur diatas? Jika masih bingung kamu bisa komen pada artikel ini dan insya Allah akan kami bantu.

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: