Info Lengkap Giro Bank CIMB Niaga (Kelebihan dan Syaratnya)

Giro Bank CIMB Niaga – Pada beberapa artikel yang lalu kita sudah mengenal giro dari berbagai bank seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BCA. Kali ini kita akan lanjutkan ke produk giro yng diberikan oleh Bank CIMB Niaga.

Dalam artikel ini kita akan mengetahui macam dari giro yang disediakan beserta dengan fitur, keuntungan, dan persyaratan yang diperlukan untuk membuka rekening giro. Apa yang menjadi nilai lebih dari produk giro CIMB Niaga ini? Jawabannya aka kita ketahui. Selamat membaca.

Giro dari Bank CIMB Niaga

Rekening giro yang ditawarkan Bank CIMB Niaga merupakan rekening simpanan dan juga transaksional. Sehigga selain dapat digunakan sebagai media transaksi, rekening ini juga bisa digunakan untuk menyimpan dana yang dapat diambil sesuai kebutuhan.

Artikel Lain : Apa itu Trending Topik di Twitter? Dan Bagaimana Mencarinya?

Namun tetap fungsi utama dari rekening ini adalah sebagai sarana penyaluran dana yang cepat tepat dan terpercaya. Nah untuk mewujudkan hal tersebut Bank CIMB Niaga membagi giro nya menjadi dua yaitu giro rupiah dan giro valas yang dapat digunakan oleh perorangan dan juga badan usaha.

Dalam giro rupiah mata uang yang digunakan adalah rupiah. Sedangkan pada giro valas mata uang yang dipakai terdiri dari enam mata uang asing seperti USD, SGD, AUD, CHF, EUR, GBP, HKD, dan JPY. Jadi nasabah dapat memilih ingin menggunakan mata uang mana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Keuntungan dan Fitur Giro dari Bank CIMB Niaga

Mengapa kita perlu mempertimbangkan giro dari Bank CIMB Niaga? Ini karena giro Bank CIMB Niaga memberikan sejumlah keuntungan dan fitur yang sangat bermanfaat bagi transaksi nasabah. Berikut ini keuntungan dan fitur yang bisa didapatkan oleh nasabah.

Artikel Lain : Cara Mudah Menambah User Admin di WordPress

Transaksi yang dilakukan akan sangat mudah karena didukung oleh enam ratus lebih kantor cabang serta dua ribu lebih jaringan ATM dan CDM yang tersebar dan tergabung dalam atm bersama juga atm prima. Selain itu nasabah juga akan mendapat laporan rekening bulanan yang informatif dari bank.

Melalui layanan ini juga baik nasabah maupun non nasabah akan dibebaskan biaya transaksi dan biaya administrasi. Untuk nasabah sendiri dengan saldo minimal rata-rata 10 juta akan dibebaskan biaya administrasi bulanan selama empat bulan dan biaya Setoran Warkat atau klilring sepuluh kali setiap bulannya.

Fitur lain yang diberikan melalui rekening giro ini adalah pelayanan perbankan secara online sehingga nasabah dapat mengakses layanan kapanpun dan dimanapun. Kemudian ada juga fitur Pick Up Service dan Sweep Arrangement yang memudahkan transaksi serta ketersediaan dana pada rekening nasabah.

Artikel Lain : Anda Takut Punya Cita-Cita?

Persyaratan Rekening Giro dari Bank CIMB Niaga

Persyaratan yang diberikan bagi calon nasabah sangatlah mudah untuk perorangan misalnya syaratnya pertama tidak termasuk dalam daftar hitam Bank Indonesia selanjutnya mengisi dan menandatangani formulir pembukaan rekening. Kemudian menyertakan Surat Izin Keterangan Usaha sesuai bidang usaha (jika ada) dan copy identitas diri terbaru seperti KTP, SIM, Passport atau KIMS

Untuk rekening yang digunakan badan usaha, persyaratannya pun tidak berbeda terlalu jauh. Perbedaannya hanya terletak pada kelengkapan dokumen seperti copy identitas (KTP) management yang tercantum dalam Akte Pendirian Perusahaan (AD/ART).

Kemudian Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Akta Pendirian Perusahaan (AD/ART), pengesahan dari Menteri Kehakiman, serta Surat Keterangan Domisili. Dengan begitu calon nasabah sudah dapat menggunakan rekening giro ini.

Artikel Lain : Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet? Apa Benar Bisa?

Nah itulah tadi informasi mengenai giro yan diberikan Bank CIMB Niaga. Jika ada pertanyaan mengenai tulisan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar yang tersedia. Saya mohon maaf atas kesalahan yang mungkin terdapat dalam tulisan, semoga dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Referensi Tulisan : 

Cari Artikel di Sini


Info Lengkap Giro Bank CIMB Niaga (Kelebihan dan Syaratnya) | Admin | 4.5
%d bloggers like this: