Cara Install dua Instagram di Android

Cara Pasang Instagram 2 di Android – Pada awal kemunculannya,  Instagram hanyalah  sebuah aplikasi berbasis visual yang berfungsi untuk membagikan foto anda di dunia maya dan enaknya anda bisa melakukan editing foto dengan berbagai filter atau efek. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah user instagram semakin bertambah banyak sehinga sangat layak jika sekarang instagram menjadi media sosial berbasis sharing foto terbesar untuk saat saat ini.

Kini selain berfungsi layaknya media sosial untuk share foto pribadi, instagram sering juga digunakan untuk berjualan online. Sehingga banyak orang membuat banyak akun instagram. Hal ini tentu dalam rangka melebarkan pasar bisnisnya. Namun ada juga orang yang ingin memisahkan antara akun pribadi dan akun untuk berjualan. Seperti yang anda tahu, bahwa untuk upload gambar di instagram, anda wajib memakai handphone android atau iOS.

Meskipun bisa diakses menggunakan perangkat PC via web, fitur upload gambar tidak disediakan. Nah jika melihat kenyataan tersebut anda tentu akan mengalami kerepotan, sebab anda harus log out dan login jika anda ingin mengunakan akun instagtam anda.

Artikel Terkait : Cara Mendapatkan Follower Instagram

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan sebuah tips bagaimana cara install dua atau bahkan lebih instagram dalam satu android sehingga anda tidak akan repot lagi jika ingin masuk ke banyak akun instagram anda.

Install banyak Instagram dalam satu Android

Install banyak Instagram dalam satu Android

Cara Install Banyak Instagram dalam Satu Android

Untuk bisa Install banyak Instagram di dalam satu Android kita harus mengunakan bantuan pihak ketiga yaitu Instagram mod. Sebab di Playstore kita hanya disediakan satu aplikasi Instagram. Nah dengan aplikasi Instagram mod ini, kita bisa menginstall banyak instagram dalam satu android. Sehingga anda tetap bisa mengunakan banyak akun instagram sekaligus tanpa harus repot log ut log in.

1 Download Aplikasi di bawah ini

download-button atau  download-button

2. Install Aplikasi ini di android anda dan aplikasi ini bisa langsung anda gunakan.

Selamat anda sudah bisa menginstall banyak instagram dalam satu android. Sebelum menginstall aplikasi ini silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Hal lain yang perlu anda ingat, anda harus cek juga kapasitas RAM smartphone anda. Jangan install banyak instagram di satu android jika kapasitas RAM anda masih kecil. Untuk mengunakan banyak instagram ini saran saya gunakanlah RAM minimal 1 GB. Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: