Informasi Singkat Deposito Berjangka Bank Sinarmas

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank yang paling inovatif di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk dan fasilitas serta fitur menarik bagi nasabahnya. Minat masyarakat terhadap Bank Sinarmas terbukti cukup tinggi dikarenakan adanya pertumbuhan usaha yang cukup signifikan dimana pada akhir Desember 2010 total asetnya mencapai 11, 2 triliun dengan 110 jaringan kantor yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia dan kesemuanya terhubung secara real time dengan teknologi perbankan yang mumpuni.

Layaknya bank bank lain di Indoneisa, Bank Sinarmas juga mempunyai berbagai macam produk perbankan berupa deposito berjangka yang memberikan fasilitas serta fitur tambahan bagi nasabah yang ingin menginvestasikan dananya. Selain itu, deposito berjangka Bank Sinarmas juga menawarkan bunga yang cukup menarik kepada nasabah yang telah menginvestasikan dananya dengan menjanjikan keuntungan yang berlipat lipat.

Deposito berjangka Bank Sinarmas sangat fleksibel karena mempunyai berbagai macam pilihan jangka waktu bagi nasabahnya yang ingin menginvestasikan dananya baik itu 1, 3, 6, maupun 12 bulan sesuai kebutuhan nasabahnya. Deposito berjangka Bank Sinarmas tersedia dalam mata uang Rupiah (Rp). Tawaran bunga dari Bank Sinarmas cukup menarik dengan suku bunga yang kompetitif sehingga nantinya nasabah akan memperoleh keuntungan yang signifikan.

Disediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk memperpanjang deposito secara otomatis saat jatuh tempo atau dikenal dengan nama Automatic Roll Over (ARO) maupun pilihan lainnya untuk tidak memperpanjang deposito secara otomatis yang dikenal dengan nama Non Automatic Roll Over (Non-ARO). Selain itu, rekening deposito dapat dibuat sesuai dengan nama perseorangan maupun atas nama perusahaan sesuai kebutuhan nasabah.

Deposito berjangka dari Bank Sinarmas adalah salah satu produk perbankan yang memberikan berbagai macam alternatif investasi yang aman dan nyaris tanpa risiko besar, jikalau ada hanya berkisar masalah naik turunnya suku bunga perbankan dimana hal ini adalah wajar terjadi dalam sistem perbankan di seluruh dunia. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membuka rekening deposito berjangka dari Bank Sinarmas, diantaranya :

  1. Suku bungan kompetitif sehingga nasabah selalu memperoleh imbal balik secara maksimal di setiap investasinya.
  2. Inovasi berupa macam macam promo menarik yang menguntungkan nasabah.
  3. Bebas dari berbagai macam biaya administrasi sehingga nasabah tidak merasa terbebani.
  4. Tersedia fasilitas ARO dan Non-ARO sebagaimana telah disebutkan diatas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah.
  5. Jangka waktu penempatan sangat variatif.
  6. Dapat membuka rekening dengan atas nama perseorangan maupun perusahaan sehingga nasabah bisa memisahkan rekening deposito yang disesuaikan dengan alokasi dana yang disimpan.

Apabila anda tertarik untuk membuka rekening deposito berjangka dari Bank Sinarmas, anda harus melengkapi persyaratan berikut ini :

  1. Mengisi dan melengkapi formulir pembukaan rekening deposito berjangka Bank Sinarmas baik itu atas nama perseorangan maupun atas nama perusahaan.
  2. Bagi perseorangan, anda diwajibkan menunjukkan dan membawa fotokopi identitas pribadi baik itu KTP/ SIM/ Paspor bagi WNI dan KITAS/ KITAP bagi WNA.
  3. Bagi perusahaan, anda diwajibkan menunjukkan dan juga membawa fotokopi akta pendirian, anggaran dasar perusahan, dan juga akta perubahan perusahaan untuk membuka rekening non perseorangan.
  4. Terakhir, anda harus menyerahkan dana dengan nominal minimal sebesar Rp 8.000.000,-

Cukup mudah bukan proses membuka rekening deposito berjangka dari Bank Sinarmas? Nah, tunggu apalagi segera buka rekening deposito berjangka anda dan dapatkan keuntungannya!


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: