Cara Mudah Update (Memperbarui) Whatsapp di Playstore

Jika ditanya aplikasi massenger apakah yang enak dipakai? maka saya akan menjawab “whatsapp”. kenapa? Karena whatsapp ini memberikan banyak kemudahan kepada kita. selain karena aplikasinya yang ringan tidak memakan ram yang banyak juga yang paling utama bagi saya sendiri adalah tidak adanya iklan pada aplikasi whatsapp ini.

Tahu sendirikan pada saat ini banyak aplikasi yang didalamnya pasti ada iklan dan itu sangat mengganggu. Nah, whatsapp sendiri sudah memiliki kebijakan tidak akan menanamkan iklan pada aplikasi ini. Inilah salah satu kelebihan aplikasi whatsapp yang tidak dimiliki aplikasi massenger yang lain.

Sering perkembangan zaman, tentu saja pihak whatsapp melakukan pengembangan pada aplikasi ini. pengembangan ini dilakukan dengan menambahkan fitur-fitur yang keren guna memudahkan penggunanya.

Bagi pengguna yang menginginkan fitur-fitur keren tersebut tentunya akan diminta oleh pihak pengembang whatsapp untuk memperbarui atau meng-update aplikasi whatsapp yang ada pada smartphonenya.

Caranya terbilang sangat mudah. Namun ada saja pengguna yang belum mengetahui cara untuk memperbarui aplikasi whatsapp ini. nah, untuk kamu yang belum mengetahui cara memperbarui aplikasi whatsapp, tidak ada salahnya menyimak artikel ini sampai selesai. langsung saja kepada teknisnya. Cara memperbarui aplikasi whatsapp.

Tips update whatsapp lewat playstore

1. Buka playstore. kemudian buka profil akun kamu di Play Store ( dengan cara ketuk icon 3 garis di kiri atas)

update whatsapp lewat playstore

Masuk ke aplikasi playstore

2. Klik pada “Aplikasi & game saya”

update whatsapp melalui playstore

klik aplikasi & game saya

3. Klik pada aplikasi Whatsapp Messenger

update whatsapp playstore

akan muncul daftar aplikasi yang siap di update

4. Tekan update. maka nanti akan otomatis terupdate ke versi yang lebih baru.

update whatsapp

klik update untuk mengupdate whatsapp


Nah, itu tadi cara yang paling mudah untuk memperbarui aplikasi whatsapp. yang perlu diperhatikan adalah kamu tidak perlu menghapus aplikasi whatsapp kamu yang lama karena bisa jadi nanti malah riwayat pesan kamu bisa terhapus semua.

Bila kamu ingin melakukan pencadangan pesan di whatsapp, maka kamu perlu membaca artikel ini. Cara menyimpan dan mengembalikan pesan lama di whatsapp (link). Hal ini untuk mencegah pesan-pesan lama kamu terhapus.

Cukup mudah bukan? bagi kamu yang masih merasa kebingungan atau mau tanya-tanya seputar aplikasi whatsapp, bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: