Cara Posting Terbaik Supaya Gampang Masuk HOT Trend G+

Cara Posting Terbaik di Google Plus (G+)Google plus sekarang ini bisa dikatakan sedang naik daun, walaupun masih kalah tenar dibanding dengan sosial media lain misalkan facebook dan instagram. Namun, lambat laun eksistensi google plus ini makin lama makin kuat.

Penerus dari Google Buzz ini adalah salah satu produk google terbaik, dimana sudah ratusan juta orang yang join di Google plus ini.

Salah satu fitur terbaik di Google Plus adalah adanya fitur Hot Trend. Artinya, kita bisa mencari tahu topik-topik apa yang sedang ngetrend pada suatu waktu.

Nah, point pentingnya disini. Jika status/posting kita bisa masuk ke hot trend maka akan dilihat oleh pengguna google plus di seluruh Indonesia.

Mengapa hanya Indonesia? Karena default pengaturannya itu di setting berdasarkan negara.

Artikel Terkait : Cara Mendapat Backlink Google Plus

Bayangkan saja, jika status kamu yang masuk hot trend itu berupa promosi sebuah produk akan ada berapa ribu atau bahkan juta orang yang akan melihat statusmu itu?

Dan itu gratis! Tidak perlu banyak mengeluarkan dana untuk bisa masuk ke hot trend. Salah satu aspek agar status bisa masuk ke hot trend adalah membuat status google plus yang efektif. Nah, lebih detailnya berikut ini adalah tutorialnya:

Cara Posting di Google Plus Agar Masuk Trend

1. Silahkan kamu login ke akun personal Google Plus kamu.

Halaman Login Google Plus

Halaman Login Google Plus

2. Masuk ke halaman profil google plus

Menu Profile

Menu Profile

3. Silahkan melakukan post artikel/gambar. Dan inilah yang paling penting yaitu  jangan lupa pada bagian “TO” kamu masukkan semua circle kamu. Yaitu public, lingkaran diperluas dll.

Maka dengan memasukkan  target circle ini akan mempercepat penerimaan feed di lingkaran teman. Bahkan orang yang belum masuk ke dalam lingkaran kamu juga bisa melihat artikel kamu.

Pengaturan Target Artikel

Pengaturan Target Artikel

4. Langkah terakhir adalah Klik Share / Bagikan.

Bagikan Artikel

Bagikan Artikel

Yups, Demikian tadi Cara Posting Terbaik di Google Plus. Karena dengan cara ini kamu pun juga bisa mendapatkan backlink yang kamu tanam pada artikel tadi apabila ada orang yang melakukan re-share.

Masih bingung? Jika masih bingung ulangi saja step by step secara terus menerus. Dengan selalu mengulangi maka kamu akan paham dengan alurnya.

Karena tipe setiap orang itu berbeda-beda, nah jika kamu terus menerus mencoba maka kamu akan mendapatkan cara sendiri yang efektif supaya postingan kamu lebih menarik dan gampang masuk HOT Trend.

Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Cari Artikel di Sini



Leave a Reply

*

%d bloggers like this: