Cara Membuat Postingan Yang Menjual Dan Menarik Di Google Plus

Cara Membuat Postingan Menarik Di Google Plus – Kalau kita ingin jualan tentunya harus ada sesuatu yang menarik bukan?

Maksudnya begini, sebagus apapun produk yang kita miliki tapi kalau cara penyampainnya salah maka tidak akan laku! Setuju?

Saya ibaratkan seperti ini, misal nih kita ingin jualan hape dengan spesifikasi tinggi katakan RAM 3 GB, Internal 32GB, layar 5 inci, Android M.

Nah, pangsa pasar kamu adalah anak-anak muda dengan tingkat sosialita yang tinggi. Nah, bagaimana kamu akan memasarkan hape tersebut?

Saya yakin jika kamu menawarkannya dengan cara menjelaskan spesifikasinya seperti RAM 3GB,  memori 32GB, bisa di rooting, dll, mereka tidak akan tertarik!

Beda cerita jika kamu menawarkannya dengan kalimat “Hape ini bisa lo dipakai untuk 5 BBM sekaligus, Bisa dipakai untuk login banyak instagram, nyimpen video durasi 4 jam!” Tentu saja tingkatan klosing akan lebih tinggi bukan?

Nah itu yang ingin saya jelaskan disini! Baca artikel saya tentang cara membuat artikel yang menarik. Disana sudah saya jelaskan dengan sangat jelas untuk membuat artikel yang menarik.

Mengapa artikel/postingan itu begitu penting?

Sekarang ini adalah era kejayaan sosial media, dimana terjadi konten viral yang menggurita.

Tahu kan konten viral itu apa? Konten viral itu adalah konten/artikel yang sedang populer pada waktu tertentu, yang dishare dan dilike oleh banyak orang.

Nah, jika konten yang kita share itu menjadi viral maka akan banyak sekali keuntungan yang akan kita peroleh, salah satunya adalah akun kita akan terkenal.

Dalam google plus kita juga mengenal ini tetapi dengan istilah yang berbeda yaitu “hot trend” (baca : cara gampang masuk hot trend gplus). Dengan masuk ke hot trend maka akan banyak orang yang akan melihat postingan kita, efeknya apa? Kalau kita jualan tentu akan lebih laku, jika punya web akan mendatangkan visitor!

Artikel Terkait : Cara Mendapatkan Follower Tertarget Google Plus (G+)

Salah satu indikator kuat konten kita bisa masuk hot trend adalah membuat konten/postingan kita itu menarik. Lebih jelasnya berikut tutorialnya :

1. Buat pembaca penasaran

Disini kita harus bisa membuat judul yang membuat pengguna google plus penasaran dengan isi postingan kita. Contohnya :

– Wow… Inilah 3 hal yang paling disukai wanita saat malam hari

– Tahu gak sih… 5 alasan wanita selalu ingin dimanja

Cara-Membuat-Postingan-Yang-Menjual-Dan-Menarik-Di-Google-Plus2

Buat pembaca penasaran

2. Buat Judul Yang Terlihat Informatif

Biasanya didalam halaman hot trend pasti akan selalu ada postingan seperti ini. Dengan tema kecantikan kita bisa membuat beberapa artikel yang berguna bagi pengguna google plus.

Tentunya ketika seseorang senang dengan artikel kita mereka akan melakukan vote dan menjadi follower kita. Contohnya :

– 10 Cara menghilangkan komedo.

– Cara ampuh menghilangkan Jerawat.

Buat Judul Yang Terlihat Informatif

Buat Judul Yang Terlihat Informatif

3. Buat kata-kata yang menjual / menarik (copywriting). Dengan pemilihan kata-kata yang menarik maka tingkat kemungkinan user google plus akan melihat dan membaca lebih tinggi.

Beri Gambar Yang Menarik Pada Postingan

Beri Gambar Yang Menarik Pada Postingan

Jika kita mempunyai gambar testimoni jualan, ini akan sangat membantu menarik perhatian para pembeli.

Beri setidaknya 1 gambar testimoni atau kalau bisa 3 testimoni untuk bisa lebih meyakinkan calon pembeli. Ini akan sangat berdampak pada kepercayaan calon pembeli kepada kita.

4. Beri Penekanan Pada Tulisan

Kita bisa membuat konten kita lebih menarik dengan menebalkan (BOLD), miring (ITALIC) dan coret (Understrike)

Membuat konten yang menarik

Membuat konten yang menarik

5. Sisipkan Iklan Pada setiap postingan kita

Setiap kita membuat postingan, kita sisipkan iklan produk kita. Iklan ini bisa kita letakkan di tengah-tengah artikel atau bisa juga dengan di akhir artikel.

Sisipkan Iklan Pada setiap postingan kita

Sisipkan Iklan Pada setiap postingan kita

Demikian tadi Cara Membuat Postingan Yang Menjual Di Google Plus. Dengan tips-tips tersebut artikel kamu akan lebih menarik dan tentunya ada nilai jual. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Jangan takut jika kita menyisipkan iklan dalam postingan kita, ya seperti di TV. Acara kita nikmati gratis dengan konsekuensi disisipi iklan.

Cari Artikel di Sini



One Response

  1. doa meminta rezeki 14 May 2018

Leave a Reply

*

%d bloggers like this: